SATU TAHUN DEKLARASI ALIANSI MASYARAKAT ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN

Suaramedannews.com, Minggu 25 April 2021 – Dalam rangka satu tahun Aliansi Masyarakat Islam Rahmatan Lil Alamin (AMIR), maka Pengurus Aliansi Masyarakat Islam Rahmatan Lil Alamin bersama Pejuang Islam Nusantara, Barikade Gus Dur dan Forum Komumikasi Anak Medan melaksnakan buka puasa bersama. Sebelum acara berbuka para pengurus melakukan bagi bagi takjil kepada masyarakat.

Dalam acara buka puasa bersama Ust. Agus Rizal Koto satu diantara pendiri Aliansi Masyarakat Islam Rahmatan Lil Alamin dan juga Ketua Pejuang Islam Nusantara Sumut menyampaikan ceramah sebelum berbuka, beliau mengupas tentang sedekah.

Ustadz Agus mengajak para pengurus dan juga seluruh masyarakat agar kita membiasakan untuk bersedekah karena kekuatan sedekah itu luar biasa, Allah SWT Tuhan Yang Maha Kaya akan melipat gandakan amalan sedekah kita apalagi di bulan suci Ramadhan.

Ust. Agus mengatakan dalam bersedekah kita tidak memandang suku etnis dan agama apa pun karena kita ini semua ciptaan Allah harus hidup saling membantu satu sama lain. Semua agama mengajarkan untuk bersedekah.

Ustadz Zulkarnain selaku Ketua Aliansi Masyarakat Islam Rahmatan Lil Alamin mengatakan ajakan Ustadz Agus tadi mari kita realisasikan untuk kita bisa saling membantu sesama Manusia di muka bumi Allah ini.

Maka Aliansi Masyarakat Islam Rahmatan Lil Alamin, Pejuang Islam Nusantara, Barikade Gus Dus dan Forum Komumikasi Anak Medan beri’tikad untuk meminta kepada seluruh pengurus agar masing masing melakukan sedekah dimulai dari kita sendiri semampu kita untuk bersedekah.

Ustadz Zulkarnain juga menyampaikan bahwa Aliansi Masyarakat Islam Rahmatan Lil Alamin menerima zakat fitrah, untuk kita salurkan juga kepada yang mustahaq menerima nya, kami juga menghimbau bagi saudara saudara kami yang lain kami siap menyalurkan bantuan saudara saudara kami kepada masyarakat yang berhak menerima nya.

Yakinlah kekuatan sedekah akan kita dapatkan setelah kita membiasakan untuk melakukan sedekah tersebut. Alhamdulillah acara berjalan dengan baik dan lancar sampai dengan melaksanakan shalat Isya dan taraweh berjamaah.

Semoga Aliansi Mayarakat Islam Rahmatan Lil Alamin menjadi Organisaai yang bisa meberikan kesejukan dan kedamaian kepada seluruh Makhluk ciptaan Tuhan. Amin ya Allah ucap Ustadz Zulkarnain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *