Sheila Gank Solo band dan Prima band semarakkan Konser Kemanusiaan di Solo Square

SUARAMEDANNEWS.COM, Solo  –  Untuk memberikan support dukungan dan bantuan bagi penderita Thalasemia dan penderita Autis dikota solo dari pihak management Solo square mall yang bekerja sama dengan beberapa sekolah music yang ada dikota Solo tepatnya pada hari selasa tanggal 23 mei 2017 mengadakan acara konser kemanusiaan bertajuk “Walk For Autism 2017”.

Dari pihak management Solo Square mall yaitu Adrean mengatakan bahwa acara tersebut diadakan dalam rangka untuk membantu saudara-saudara kita yang menderita penyakit Thalasemia dan Autis dikota Solo dan sekitarnya. “Acara tersebut kita adakan dalam rangka untuk memberikan dukungan kepada para penderita Thalasemia dan Autis yang dimana acara ini kita adakan bekerja sama dengan sekolah music dikota Solo seperti dari Rhytm Star Music Shool, ELfas Music School, Marchedes Benz WCI202 dan JCI Solo”. Katanya saat memberikan keterangan wartawan Kamis (25/5). Selain itu ada pula beberapa band asal kota Solo yang turut ikut memeriahkan dalam acara tersebut.

Dalam acara tersebut pada penghujung acara dimeriahkan oleh penampilan dari band-band asal Solo yaitu “Sheila Gank Solo Band” dan “PRIMA band” dan komunitas para pecinta band Sheila On 7 dari kota Solo yaitu “Sheila Gank Solo Pandawa Lima” yang Nampak ikut memadati area front stage acara tersebut.

Tepatnya pada pkl.19.00 wib band salah satu dari kota Solo yaitu PRIMA band tampil menyapa penonton dan pengunjung Solo Square mall membawakan beberapa lagu yang pernah hits dan lagu dari PRIMA band sendiri yang ada di album mereka yang bertajuk “Akhir Lembar Satu Album”. Lagu dari KEANE band asal kota inggris berjudul “Everybody’s Changing” ciptaan Tim Rice Oxley membuka mengawali acara tersebut yang membuat penonton yang mulanya hanya lewat menjadi menghampiri diarena stage, kemudian disusul lagu dari Kotak berjudul “masih cinta”, Cinta Terbaik (Casandra),  Tetaplah berdiri (PRIMA band), Beri Aku Waktu (PRIMA band), S’lalu tentangmu (PRIMA band), Mukadimah, 1000 bintang, Arjuna Mencari Cinta (Dewa 19) dan diakhir lagu group asal kota Solo tersebut menutup penghujung acara dengan lagu milik dari band Sheila On 7 berjudul “Melompat Lebih Tinggi”.

Setelah PRIMA band tampil memukau penonton kemudian acara dilanjutkan dengan penampilan salah satu band dari komunitas Sheila Gank Solo Pandawa Lima atau disebut “Sheila Gank Solo band” (SGS band). Dalam acara tersebut band yang digawangi oleh Evan (vocal), Maaruf (bass), Fauzan (gitar), Prima (keyboard, piano) dan Fadly (Drum) membawakan full lagu Sheila On 7. Dalam acara tersebut Nampak aura penonton dibuat kembali menikmati nostalgia di-era 2000-an ketika lagu Sheila On 7 berhasil merajai seluruh chard diseluruh radio di Indonesia.

Pembukaan lagu dibuka dengan lagu Sheila On 7 berjudul “Selamat Datang”, lagu ciptaan dari Eros Candra tersebut berhasil menghipnotis penonton yang saat itu banyak dihadiri oleh teman-teman komunitas Sheila Gank Solo Pandawa Lima yang ikut bernyanyi bersama. Kemudian dilanjut dengan lagu Hari Bersamanya, Kita, Dan, Pemuja Rahasia, Lapang Dada dan dilagu penutup ditutup dengan lagu Pejantan Tangguh. Salah satu vocalis SGS band yaitu Evan mengaku cukup senang bisa ikut berpartisipasi dalam acara kemanusiaan di solo square mall tersebut dikarenakan bisa memeriahkan acara yang bertujuan untuk kemanusiaan. “Kita dari SGS band cukup senang bisa ikut berpartisipasi dalam acara kemanusiaan tersebut, dikarenakan bisa ikut berpartisipasi untuk acara yang ditujukan untuk mereka penderita Autis dan Thalasemia  juga bisa membawakan lagu dari band yang kita sukai selama ini yaitu Sheila On 7”, Ucap vocalis SGS band.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *