Sheila Gank Solo Pandawa Lima Adakan Trilogi Tribute Sheila On 7 Part.02

SUARAMEDANNEWS.COM, Solo – Tepatnya pada hari minggu tanggal 14 mei 2017 salah satu komunitas pecinta Sheila On 7 dari kota Solo yaitu Sheila Gank Solo Pandawa Lima mengadakan acara TRIBUTE Sheila On 7 Part.02 bertempat di The Park mall Solo Baru lantai 2 Foodpark salah satu mall elite dan terbaik dikota Solo. Dalam acara tersebut dimeriahkan oleh 4 band asal Solo yaitu : Pandawa Lima band, The Dream Indonesia, PRIMA band dan SGS band. Kurang lebih sebanyak 60 anggota baru Sheila Gank Solo Pandawa Lima tampak hadir memeriahkan dalam acara tersebut. Dalam acara tersebut selain Tribute Sheila On 7 juga dilaksanakan kegiatan penggalangan dana untuk anak yatim PKPU, with birthday Duta Modjo 37th, Launching new single “The Same To You” dan pemutaran history Sheila Gank Solo Pandawa Lima.

Hal yang berbeda dalam acara tersebut adalah aransemen music yang dibawakan oleh para pengiring band acara tersebut tampil dengan iringan biola orchestra yang menambah alunan music Sheila On 7 nampak berbeda dari biasanya. Dalam acara tersebut dimulai pada pkl. 17.00 wib hingga berakhir pada pkl. 21.00wib. Dalam acara tersebut MC pembawa acara dipandu oleh “Prima Trisna Aji” yang juga bermain alat music piano dalam acara tersebut, untuk pembawa acara dikemas sambil bermain alat music dikarenakan terinspirasi dengan acara TRIO LESTARI di Trans TV yang kala itu dipandu oleh Glen Fredly, Sandy Sandoro dan dokter Tompi. Dalam acara tersebut dibuka opening oleh PRIMA band dilanjut Pandawa Lima band, The Dream Indonesia dan ditutup dengan penampilan SGS band.

Lagu-lagu Sheila On 7 dimalam itu tampak menghentak lantai 2 The Park mall Solo baru dari lagu yang dibuka dengan Selamat datang, Hari bersamanya, Bila Kau Tak Disampingku, Buat Aku Tersenyum, Pejantan Tangguh, Kita, Dan, ANugrah terindah, Shepia, Terima kasih bijaksana dll. Setelah acara ini rencananya Sheila Gank Solo Pandawa Lima akan mengadakan acara TRIBUTE TO EROS CANDRA yang akan diselenggarakan pada tanggal 03 July 2017 untuk memperingati ulang tahun gitaris Sheila On 7 yaitu Eros Candra. “Setelah acara ini kita langsung akan mempersiapkan acara Tribute selanjutnya setelah acara Baksos yang menurut rencana akan dilaksanakan dibulan Ramadhan yaitu acara “Tribute To Eross Candra” yang insya allah akan dilaksanakan tanggal 03 July 2017 mas untuk memperingati ulang tahun Eros Candra.

Jadi nanti kita akan membawakan lagu-lagu khusus karya Eross Candra yang akan dibuat TRILOGI untuk menghargai musisi song writer Indonesia”, Ucap Prima Trisna Aji selaku ketua panitia acara TRIBUTE Sheila On 7.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *