Sheryl Sheinafia – Sebatas Teman

Aye aye!!

Selain melepas album keduanya dalam bentuk fisik, dihari yang sama pada 20 Juni 2017 Sheryl pun sekaligus melepas single kedua “Sebatas Teman” ke telinga penikmat musik Indonesia. Untuk pertama kali diperdengarkan di press conference peluncuran fisik album “ii” di Texas Chicken Indonesia, Sheryl menceritakan sedikit tentang lagu yang menceritakan tentang single keduanya ini.

 

Well..

Millennials pasti tidak hanya akrab dengan istilah friendzone, tapi juga akrab dengan bagaimana rasanya terjebak diarea friendzone alias deket tapi sebatas temen doang…duh nyessss

Dan Sheryl kali ini mencoba menceritakan friendzone dari sisi yang berbeda, hmmm seperti apa sih?

Yap beda, itu yang akan terlintas ketika kita mendengar lirik dari lagu “Sebatas Teman” ala Sheryl Sheinafia ini. Kenapa? karena ini merupakan lagu yang menceritakan isi hati dari si pelaku Friendzone alias si dia yang nge-friendzone in temennya…

 

Ups…

Merupakan sebuah excitement bagi Sheryl ketika dia bisa menerjemahkan perasaan, suasana atau cerita menjadi kata-kata yang mudah dipahami orang. Nah…lagu berirama ringan ini sukses menterjemahkan seperti apa sih kejadian dan rasanya nge-friendzone-in orang yang ternyata ini merupakan kejadian yang benar-benar terjadi di hidup Sheryl.

 

Begitu personalnya, lagu ini ditulis Sheryl khusus buat mereka yang belum siap berkomitmen. Memang banyak alasan dan latar belakang seseorang memilih untuk tidak berkomitmen dulu, mungkin karena memang belum siap atau bahkan ada hal yang jauh lebih penting yang ingin dikejar terlebih dahulu, bukan karena memang doyan nge-friendzone-in orang.

Perempuan yang kerap mendapat ide menciptakan lagu saat ia berada di kamar mandi ini mengalami proses yang berbeda saat menciptakan lagu “Sebatas Teman” ini.

 

Diakui Sheryl ia menciptakan lagu ini tanpa direncanakan. Lagu ini tercipta saat ia baru saja selesai rekaman dan Sheryl iseng-iseng sing a long di perjalanan menuju lokasi selanjutnya lalu akhirnya violaaa… Sheryl berhasil bikin lagu “Sebatas Teman” didalam mobil.

 

Oke, kalian semua bisa menikmati lagu “Sebatas Teman” ini di album yang kedua Sheryl Sheinafia “ii” yang sudah rilis dalam bentuk fisiknya dan bisa didapetin di seluruh gerai Texas Chicken Indonesia.

 

Dan satu lagi, khusus buat kalian pendengar radio di seluruh Indonesia, Sheryl bikini versi special dan beda, special radio edit version ini cuma bisa kalian dengerin dan kalian request di radio-radio kesayangan kalian.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *