HAPPY ASMARA – TEWAS TERTIMBUN MASA LALU

SUARAMEDANNEWS.com –Masyarakat Kediri khususnya serta Jawa Timur pada umumnya pasti sudah tidak asing lagi sama Dara cantik bernama asli Happy Rismanda Hendranata ini, sejak umur 8 tahun telah menjadi model majalah anak & menekuni dunia tarik suara sejak kelas 1 SMP.

Gadis 18 tahun ini sudah malang melintang dari pangung ke panggung sehingga di kalangan penikmat musik Dangdut Jawa Timur sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dalam bernyanyi. Sehingga mendapat apresiasi & juga fans tidak sedikit, PASHATI atau Pasukan Happy Asmara Sejati ini selalu setia mendukung karier sang Idolanya.

HAPPY ASMARA begitulah nama panggung gadis cantik ini dipercaya kembali membawakan single berjudul #TewasTertimbunMasaLalu. Seperti diketahui lagu Tewas Tertimbun Masa Lalu sangat sering dibawakan dari panggung ke panggung yang aslinya berbahasa jawa kini dibawakan dengan bahasa Indonesia supaya bisa dinikmati oleh semua pecinta musik Dangdut yang ada di Indonesia,

tapi tidak menghilangkan beberapa ciri khas seperti ada unsur Rap & masih ada lirik dalam bahasa jawa yang dibawakan.

‘Tewas Tertimbun Masa Lalu’. diciptakan oleh Yonanda NDX A.K.A, berkisah tentang kandasnya hubungan asmara antara seorang wanita kepada kekasihnnya, tetapi meskipun sudah putus, Dia tidak akan melupakan janji-janji kekasihnya, walaupun janjinya diingkari dan dia sudah menemukan kekasih baru, tapi dia akan selalu tetap menunggu sebelum kekasihnya menikah & ada janur melengkung di depan rumahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *