Single Perdana AYES Yang Catchy Dan Romantic Siap Memanjakan Telinga Pecinta Musik Indonesia

“Kurang Bisa Jauh” oleh AYES

 

SUARAMEDANNEWS.com, JAKARTA, Agustus 2017 – Akhir agustus ini, seorang solois pria bernama AYES siap meramaikan blantika musik tanah air. Penyanyi tampan ini mengeluarkan sebuah single bertajuk “Kurang Bisa Jauh” , beraliran pop jazz dalam tempo medium beat.

Sebagai penyanyi berbakat, AYES pernah beberapa kali tampil di TV swasta seperti Everybody Superstar (Trans TV), Mama Amy (MNCTV), I Can See Your Voice (MNCTV), dan di acara-acara bergengsi seperti Jak Jazz. Pengalaman inilah yang membuat AYES sudah siap turun di industri musik Indonesia.

Lagu “Kurang Bisa Jauh” yang merupakan ciptaan ARSHA, memiliki lirik unik dan notasi yang mudah diikuti. Lagu ini berceritakan tentang seorang pria yang sedang kasmaran dengan kekasihnya dan kurang bisa jauh dari pasangannya tersebut. AYES mengatakan bahwa setelah ia rekaman, potongan lagu ini dishare di media sosialnya dan ternyata banyak yang mengatakan lagunya sangat catchy dan bahkan beberapa orang langsung mengcover lagunya di Instagram.

Single perdana AYES masuk ke dalam album kompilasi “Arsha and His Notes 2” yang turut dimeriahkan oleh para penyanyi idola AYES seperti Carlo Saba dan Tia AFI.  Di album berbentuk CD dan digital ini terdapat juga single AYES lainnya yang kabarnya juga akan dirilis setelah “Kurang Bisa Jauh” ini. Besar harapan AYES bahwa lagu “Kurang Bisa Jauh” bisa menjadi favorit penikmat musik Indonesia dan menjadi soundtrack pasangan yang sedang jatuh cinta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *