SMP Bani Adam raih medali perak pada kegiatan POPKOT Kota Medan tahun 2017

SMP Bani Adam As Raih Medali Perak, Futsal POPKOT Kota Medan

SUARAMEDANNEWS.COM, Medan – Pertandingan seru Cabang Olah raga Futsal berakhir hari Sabtu 20 Mei 2017 dilaksanakan di Lapangan Futsal Jl Kutilang Medan Sunggal. Kadispora Kota Medan Marab Husin  Menyematkan medali kepada masing-masing pemain, pelatih dan maneger tim. Pertandingan tersebut merupakan kegiatan Pekan Olah Raga Pelajar Kota(POPKOT) Kota Medan 15 sampai 20 Mei tahun 2017. Setalah babak demi babak di penyisihan akhirnya tim dari SMP Bani Adam masuk final, namun sayang  kemampuan anak-anak SMP Bani Adam yang merupakan anak  panti asuhan ini akhirnya harus berada pada juara dua dan dan hanya mendapat medali perak setelah tim MTsN 3 Medan unggul 2-0 menembus pertahanan SMP Bani Adam.

Tim SMP Bani Adam sedang berlaga dengan tim MTsN 3 Medan

Namun, Kepala Sekolah SMP Bani Adam  bapak Supriadi, S. Ag didampingi pelatih futsal pak Wendi yang pada saat itu turut hadir memberikan semangat marasa bangga dan mengucapkan terima kasih kepada anak-anak didiknya yang telah mampu membawa harum sekolahnya hingga pada pertandingan tingkat Kota Medan. Dalam suasana istirahat usai pertandingan bapak kepala sekolah SMP Bani Adam yang sempat ditemui tim suaramedannews.com dan menyampaikan bahwa “anak-anak kita ini adalah anak-anak berbakat dan kita harus dukung sepenuhnya, hanya saja karena mereka adalah anak panti asuhan masih kami rasa belum maksimal m, hanya bisa  dukung semampu kami.

Secara terpisah Ketua Yayasan Pendidikan Bani Adam bu Nursyafriana juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anak-anak SMP Bani Adam yang membawa

Para Pemenang Futsal tingkat SMP dan SMA

harum Yayasan Panti Asuhan Bani Adam, bagi kita kemenangan bukan harus diukur dengan hadiah uang, piala, atau sejenisnya. Bagi kami, anak-anak panti asuhan yang kami  bina mampu berlaga di tingkat Kota Medan, itu juga sudah membuktikan bahwa anak-anak seperti mereka bisa bersaing dengan anak-anak lainnya yang memiliki keluarga utuh.

Anak-anak panti asuhan seperti mereka mudah-mudahan mendapat perhatian serius dan dukungan dari pemerintah Kota Medan, sehingga mereka lebih mampu menggali dan mengeksplor bakat-bakat mereka. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *