SRI RM SIMANUGKALIT ST TERPILIH SEBAGAI KETUA DPC POSPERA KOTA MEDAN MASA BAKTI 2020-2023

SRI RM SIMANUGKALIT ST TERPILIH SEBAGAI KETUA DPC POSPERA KOTA MEDAN MASA BAKTI 2020-2023

Suaramedannews.com, MEDAN, SUMATERA UTARA – Pelantikan pengurus DPC Pospera Kota Medan periode 2020-2023 dilaksanakan pada hari Jumat, 13 November 2020 di Asrama Haji Medan Jl. Jend. AH Nasution Medan Sumatra Utara.

Acara dilakukan dan simultan di dua ruangan yang berbeda, yaitu acara Pelantikan dan Acara Ngobrol Santai Adian Napitutupulu SH, Dan Bobby Nasution Calon Wali Kota Medan.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina Pospera se-Indonesia yang juga merupakan anggota DPR RI, Adian Napitupulu SH, dan Ketua Umum Pospera, Mustar Bonaventura Manurung.

Dan sekaligus pelantikan 21 pengurus PAC Pospera se-Kota Medan dalam acara tersebut. Seluruh PAC dengan struktur lengkap dalam kegiatan tersebut.

Ketua DPD Pospera Sumut, Liston Hutajulu dan Sekjend Pospera Sumut, Saddam Husein Simatupang didampingi Ketua Dewan Pembina, Nicodemus Sitanggang melantik Sri RM Simanungkalit ST , sebagai Ketua DPC Pospera Kota Medan 2020-2023 Untuk posisi Sekertaris dan Bendahara diisi oleh Vickry Hidayatullah dan Junvenry . Untuk posisi Sekretaris dan Bendahara diisi oleh Vickry Hidayatulloh dan Junvenry Parhusip.

Acara tersebut dihadiri kurang lebih 380 Orang berlangsung cukup meriah , karena kehadiran Bobby Nasution.Sebagai calon Walikota Medan,Bobby Nasution didapuk menjadi Ketua Penasehat Pospera Kota Medan., Adian Napitupulu SH memimpin langsung acara deklarasi dukungan tersebut dengan memberikan orasi politik dan memimpin seluruh peserta mengucap janji untuk memenangkan Bobby Nasution dalam Pilkada Medan pada tanggal 9 Desember 2020.

Bobby juga menyatakan kesediaannya untuk menjadi Ketua Dewan Penasehat di DPC Pospera Medan. Dalam kesempatan itu, Ketua DPC Pospera Medan memberikan baju seragam Pospera kepada Bobby dan Bobby langsung mengenakannya.

Acara pelantikan ditutup dengan simulasi pencoblosan kertas suara oleh Adian Napitupulu SH disaksikan Boby Nasution. ( Junaidi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *