Lokasi banjir di rumah penduduk sekitar Sungai Deli Kelurahan Bampung Baru Medan

Sungai Deli Kembali Meluap

SUARAMEDANNEWS.com, Medan – Banjir kembali melanda Sungai Deli  yang membentang membelah Kota Medan. Sekitar Jl. Katamso  Medan di bantaran sungai Deli kembali meluap 7/11/2017. Pantauan suaramedannews.com luapan sungai di sekitar Jl. Bigjend Katamso Gang Kemenangan Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Medan Maimun  air mencapai  setinggi paha  orang dewasa.

air yang mulai memasuki rumah warga dini hari

ratusan warga yang tinggal di sekitar lokasi banjir terpaksa mengungsi ke tempat yang aman. Kejadian ini mulai sekitar jam 03.00 dini hari disaat warga masih sedang asik tidur, tiba-tiba dengan cepat air memasuki rumah penduduk dan seketika terendam banjir akibat luapan Sungai Deli.

Informasi dari warga yang enggan disebut namanya saat mereka sedang asik memancing di Sungai Deli, tiba-tiba air sungai datang seperti banjir bandang tanpa permisi langsung menghantam rumah warga. Sampai berita ini diturunkan tidak ditemukan korban jiwa, namun diperkirakan barang-barang milik warga ada yang tidak sempat di selamatkan sehingga terendam banjir.(sd)

 

Rumah warga yang terrendam banjir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *