Tabligh Akbar Aksi Bela Islam Akan Dilaksanakan Di Mesjid Agung Medan, BATAL DI LAPANGAN BENTENG

SUARAMEDANNEWS.com, Medan – Tabligh Akbar Aksi Bela Islam, Konsolidasi Nasional Spirit 212 “Menyongsong Kebangkitan Islam”, yang akan dihadiri oleh Imam Besar FPI Habib Rizieq Sihab pada awalnya direncanakan  akan dilaksanakan di lapangan benteng Meda, rabu (28/12/2016) batal dilaksanakan, dikarenakan tidak mendapatkan ijin dari Pemko Medan.

Dengan alasan Pemko Medan dan Dandim 0201/BS dan Polrestabes Medan akan menggelar latihan sistem pengamanan di Lapangan Merdeka dan Lapangan Benteng, yang akan dilaksanakan dua hari pada tanggal 28-29  Desember 2016.

Akbar  Irfan Hamidi Ketua Panitia Tabligh akbar Aksi Bela Islam menyampaikan kekecewaan terhadap Pemko Medan dan Dandim yang tidak mengeluarkan ijin lapangan terhadap acara Tabligh Akbar Aksi Bela Islam yang akan dilaksanakan tersebut, “Kami sangan kecewa terhadap Pemko Medan dan Dandim, mereka takut dengan kegiatan Islam”, Senin (26/12/2016).

Akbar menyampaikan dan mengajak ummat Islam di Medan dan Sumatera Utara yang akan menghadiri Tabligh akbar Aksi Bela Islam di halaman Mesjid Agung Medan.

Tabligh Akbar Aksi Bela Islam Konsolidasi Nasional Spirit 212 “Menyongsong Kebangkitan Islam” ini nantinya Insyaallah akan dihadiri seratus ribuan ummat Islam dari berbagai daerah di Sumatera Utara.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *