Tanggapi Saksi Ahli Jessica, Ibu Mirna: Cuma Cari Kebenaran Saja !

SUARAMEDANNEWS.COM, Jakarta – Persidang lanjutan kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin digelar untuk ke-20 kalinya. Saksi ahli Toksikologi, Budiawan yang dihadirkan menyebut tak ada sianida di tubuh Mirna. Ibunda Mirna, Ni Ketut Sianti menilai hal itu wajar saja dilakukan saksi ahli pihak terdakwa.

“Mereka kan pembela, jadi ngomong apa saja terserah mereka. Kita cari kebenaran saja,” Tutur Sianti di PN Jakarta Pusat, Jl Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Rabu (14/9/2016).

Sianti mengatakan, hingga saat ini dirinya masih menunggu pihak Jessica mengatakan apa yang sebenarnya. Meski dia mengaku sudah tidak ada kemungkinan keluarganya memberikan maaf atas apa yang menimpa anaknya itu.

“Saya juga capek sebenarnya, ngapain sampai kayak begini. Keluarga Jessica harusnya ngomong saja sama saya dari pertama, bicaralah sebagai, katanya dia kenal Mirna, apa pun harusnya datang saja,” urai Sianti.

“(Sampai saat ini) enggak ada pembicaraan apapun,” imbuhnya.

Lanjut Sianti, dirinya siap untuk terus menghadiri sidang-sidang hingga keadilan yang diharapkannya mampu dibawa ke publik. Tapi dia juga berharap agar kasus itu dapat cepat diselesaikan.

“Masa semua orang tua dikerjain seperti ini memang tidak ada kerja lain. Kita kan perlu cari uang, ngapain urusin beginian. Ini semua kan hanya pepesan kosong. Cuma cari kebenaran saja,” ungkap Sianti.

Sianti memang jarang terlihat memberikan komentar setelah kejadian yang merenggut nyawa putrinya itu. “Saya enggak mau show. Baru ini saja, karena harus ngomong. Ibunya Jessica kan bilang kenal sama saya, saya enggak kenal,” tegasnya.

“Saya enggak kenal Jessica, mungkin dia kenal saya. Saya juga bingung,” sambung Sianti.
Dikutip dari ( Dt )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *