Tante Nell Rilis Single “AKANG LAGI ENYOI”

Single : AKANG LAGI ENYOI

Dua single sudah dirilisnya dari Tante Nell yang memiliki nama asli Nelly Oktavia Sari  diawali dengan single Om Teloletin Aku, dilanjut dengan single Pilkada (Pilih Aku Atau Dia), kini Tante Nell merilis single ketiganya Akang Lagi Enyoi, kembali menyapa pencinta musik Indonesia khususnya penggemar musik dangdut dengan nuansa modern etnik.

Istilah Enyoi dimaksudkan Tante Nell menggambarkan situasi asik sendiri tidak mau diganggu, mejadi tema single ketiga Tante Nell dilagunya yang berjudul Akang Lagi Enyoi yang menceritakan menunggu pasangannya tapi sulit dihubungi dan bikin curiga karena sedang enyoi.

Aransemen diproduksi oleh Dj Subarkah yang sejak awal sudah menangani musik Tante Nell, dalam pembuatan lirik lagu Akang Lagi Enyoi dikerjakan secara bersama oleh Tante Nell sebagai penyayi dan Aroel yang sekaligus memproduksi aransemennya.

Dan “Akang Lagi Enyoi” diliris pada akhir Maret 2017 dan semoga diterima secara luas oleh masyarakat pecinta musik Indonesia, khususnya pecinta musik dangdut dengan nuansa modern etnik.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *