Terkait Mobil Mewah, Advokat William A Zai, Dari Kantor DR. Farhat Abbas, SH, MH Laporkan Raffi Ahmad

SUARAMEDANNEWS.com, Jakarta – Hobi artis Raffi Ahmad yang kerap memamerkan mobil mewahnya lewat akun media sosial berbuntut panjang,  setelah memamerkan sebuah mobil mewah BMW seri i8 di akun instagram pribadinya, Raffi dilaporkan ke Polisi.

Pasal nya, plat nomor polisi yang terpampang di mobil mewah itu rupanya sama dengan milik pengusaha bernama Yusuf Hamka. Melalui Advokat William A Zai dari Kantor Hukum DR. Farhat Abbas, SH, Yusuf pun melakukan cross check ke Polda Metro Jaya, dengan harapan agar nomor polisi nya tidak disalahgunakan.

 

Setelah dihubungi oleh awak media ini via selular, William A Zai selaku kuasa hukum mengatakan bahwa plat nomor polisi B 3 SAR merupakan milik kliennya, atas nama Yusuf Hamka.

 

Menurut William, Klien nya memiliki bukti autentik mengenai kepemilikan Mobil Bentley  bernomor polisi B 3 SAR. Oleh karena itu, William selaku kuasa hukum mempertanyakan nomor polisi mobil mewah yang sempat dipamerkan Raffi tersebut.

 

Atas hal tersebut lanjut William, Raffi Ahmad telah resmi di Laporkan ke Polda Metro Jaya, pada Rabu (25/10/17) sebagaimana Laporan Polisi Nomor TBL/5183/X/2017/PMJ/Dit.Reskrimum, tertanggal 25 Oktober 2017.

 

Saat ditanya Delik apa yang dilaporkan, Advokat Ibu Kota kelahiran Nias ini menyatakan “bahwa sesuai dengan Surat tanda bukti laporan, diduga ada pelanggaran Delik Pemalsuan dalam peristiwa ini”, ucap nya mengakhiri.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *