Terobosan Baru Polsek Medan Helvetia, Masalah Keluarga Diselesaikan Di Ruang Curahan Hati

SUARAMEDANNEWS.com, Medan – Polsek Medan Helvetia Medan, Sumatera Utara, memiliki  Ruangan Curahan Hati, untuk memidiasi permasalahan hukum yang berkaitan antara keluaraga,“Idenya sederhana, untuk menampung aspirasi dan menjadi ruang mediasi bagi persoalan yang dialami warga Helvetia, misalnya masalah pertikaian antar keluarga,” kata Kompol Hendra Eko, Sabtu (29/10).

“Semoga dengan adanya RCH dapat membantu warga,” tutur mantan Waka Sat Reskrim Polrestabes Medan itu.

Polsek Medan Helvetia Medan, menerima laporan dari warga masalah penganiayaan antara keluarga, setelah menerima laporan itu, pelapor Teuku Iwan Yoeswardi diarahkan ke Ruang Curahan Hati (RCH). Di Ruang Curahan Hati, Teuku Iwan Yoeswardi mencurahkan isi hatinya. Sementara, Kanit Binmas AKP H Taslim, anggota piket, dan Bhabinkamtimas, dengan seksama mendengar curahan hati lelaki tersebut, selesai mencurahkan hatinya, polisi menjemput Aswandi di rumahnya di Jalan Matahari 7, bermaksud untuk mendamaikan dan menyelesaikan masalahnya.

Aswandi dengan Teuku Iwan, yang tak lain adalah ayahnya, dipertemukan di Ruang Curahan Hati Polsek Medan Helvetia, Setelah saling curhat, akhirnya terjadi kesepakatan perdamaian dan Aswandi meminta maaf dan membuat surat perjanjian tidak akan mengulangi perbuantanya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close