Tes Urin Dadakan” Pejabat Pemerintah Kabupaten Pasbar Kaget “

SUARAMEDANNEWS.com, Pasaman Barat – Pejabat di Pemerintahan Kabupaten Pasaman Barat dikagetkan dengan adanya tes urine dadakan. Pemeriksaan sampel urin bagi pejabat Eselon II dan III tersebut dilakukan setelah apel pagi Senin, (5/12/2016).
“Tidak usah cemas, jika tidak menggunakannya. Hasilnya nanti hanya saya yang tahu. Ini kita lakukan untuk pemerintahan yang bersih dari narkoba,” ujar Bupati Pasbar H. Syahiran.
Salah seorang pejabat Pasbar mengaku cemas juga dengan dilakukannya tes urine tersebut. Sebab, jika ada yang kedapatan akan menambah buruk nama Pasbar.

Kegiatan yang digagas oleh Kesbangpol Pasbar tersebut melibatkan seluruh pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemda Pasbar. Jumlah pejabat tersebut mencapai 250 orang

“Bukannya saya takut karena saya sendiri, saya tidak menggunakannya kenapa takut. Saya hanya cemas jika ada pejabat yang menggunakan narkoba, menambah buruk nama Pasbar nantinya. Cukuplah anggota dewan saja yang sudah terjaring, jangan sampai pejabat jPasbar juga yang kena,”jelas salah seorang pejabat yang enggan disebutkan namanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close