TESSA AMELIA SIAP MENGGEBRAK DUNIA DANGDUT TANAH AIR LEWAT SINGLE PERDANA ‘’ PREMAN JUGA MANUSIA ‘’

SUARAMEDANNEWS.com – Mendengar istilah preman, pastilah pikiran kita langsung terbayang pada sosok berandalan keji berpenampilan menyeramkan, bertato naga, tindik disana sisi, membawa botol atau golok, kerjanya mukulin dan malakin orang, dan di setiap perkataannya selalu terselip kata-kata kasar yang bisa membuat bulu kuduk kencing berdiri.

Itulah label semena-mena yang dilekatkan pada istilah preman. Orangtua manapun akan melarang anak-anaknya bergaul dengan para preman, apalagi bercita-cita menjadi preman bahkan menjalin asmara dengan seorang preman atau mantan preman.

Di single perdana penyanyi cantik asal pekalongan Jawa Tengah ‘’ TESSA AMELIA ‘’ inipun bercerita demikian , kalo preman atau mantan preman bukanlah sosok yang keji dsb , preman ada sosok manusia , preman juga manusia punya rasa dan punya cinta bahkan tessa mengakui bila dirinya tak masalah bila menjalin asmara dengan seorang mantan preman.

Pemilik nama asli Restining Amalia ini lahir di pekalongan 27 Juni 1992 , mengawali karir sebagai penyanyi panggung sejak usia remaja membuat Tessa semakin memantabkan di industri musik dangdut , bahkan tessa berencana membuat mini album perdananya setelah single “ PREMAN JUGA MANUSIA “ Karya Aris Tea ini di rilis .Single garapan arranger Ajuy ini mengusung musik house koplo masa kini yang energik sehingga membuat siapa yang mendengar pasti bergoyang.

Tessa berharap bila setelah mendengar lagu ini orang tidak lagi menganggap sebelah mata seorang preman / mantan preman.Mengucapkan terima kasih buat semua teman teman media online dan radio atas support dan partisipasinya dalam perilisan single perdana tessa amelia .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *