The All New Chevrolet Trax: Hadir Dengan Desain Memukau

SUARAMEDANNEWS.COM, Medan – The All New Chevrolet Trax: Hadir Dengan Desain Memukau

  • Trax merespon kebutuhan konsumen di tengah sengitnya persaingan pasar SUV-B.
  • SUV urban ini lahir kembali dengan berbagai pembaharuan pada sisi teknologi dan fitur premium yang semakin mempermudah mobilitas konsumen.
  • Semakin lengkap dengan desain interior dan eksterior yang semakin stylish dan sporty.

Desain Stylish dan Sporty

Penyegaran yang dilakukan pada The All New Chevrolet Trax terlihat pada sentuhan desain stylish yang merefleksikan bahasa desain terbaru Chevrolet secara global. Tampilan baru pada signature dual port grille yang dilengkapi Projector Headlamp dengan DRL LED serta lampu belakang LED melengkapi keunggulan desain ini.

Lampu depan tampil lebih ramping mengelilingi sekitar sudut hingga kebagian fender depan. Bumper depan juga tampil lebih sporty dengan lekukan-lekukan dinamis di sekitar area foglamps. Pada bagian belakang dual LED tail lamp dengan tampilan 3D menghiasi fascia belakang yang juga mengalami perubahan pada bagian bumper. Tak lupa, velg 18” untuk tipe LTZ juga mengalami perubahan untuk desain yang semakin stylish dari bagian samping.

Desain Interior Kabin Kontemporer

Tidak hanya pada bagian eksterior, bagian interior pun mengalami perubahan menjadi lebih premium dan sporty. Dashboard yang didesain ulang dengan balutan leather accent dengan orange stitching serta material soft touch menambah kesan sporty dari The All New Chevrolet Trax. Aksen piano yang membingkai layar sentuh 7” pada bagian center stack semakin menambah kesan mewah pada kendaraan ini.

Teknologi Unggul Pendukung Gaya Hidup

Memulai perjalanan semakin mudah dengan teknologi Passive Entry, Passive Start (PEPS) yang memungkinkan pengendara masuk dan menyalakan kendaraan tanpa perlu mengeluarkan kunci. Fitur MyLink yang dipelopori Trax generasi sebelumnya juga mengalami peningkatan dengan layar sentuh LED Capacitive berukuran 7” yang semakin responsif, serta dilengkapi fitur smartphone screen mirroring via Android Auto dan Apple Carplay untuk konektivitas yang semakin baik.

Terdepan Dalam Keselamatan

The All New Chevrolet Trax masih menjadi yang terdepan di kelasnya dalam hal safety. Trax dilengkapi 6 buah airbags pada sisi depan (dual front), kursi penumpang depan (side), dan pilar (curtain). Selain itu, Trax juga dilengkapi 4-wheel ABS dengan rem cakram pada keempat rodanya, Hill Start Assist, Hill Descent Control, serta Stabilitrak Electronic Stability program.

Performa Terbaik di Kelasnya

The All New Chevrolet Trax masih dilengkapi mesin Ecotec 1.4L dengan Turbocharger yang menghasilkan tenaga 140 PS dan torsi 200 Nm yang terbaik di kelasnya. Tenaga ini disalurkan pada roda depan melalui transimisi otomatis 6-percepatan dengan manual mode untuk sensasi berkendara yang lebih sporty.

 

Tentang Chevrolet

Didirikan tahun 1911 di Detroit, Chevrolet saat ini adalah merek mobil terbesar, menjalankan bisnis di lebih dari 115 negara dan menjual lebih dari 4 juta mobil dan truk dalam setahun. Chevrolet memberikan kendaraan hemat bahan bakar kepada para konsumen yang menggambarkan performa dan desain yang memikat hati, fitur aktif dan pasif serta teknologi yang mudah digunakan, semuanya menjadikan sebuah nilai tinggi. Informasi lebih lanjut mengenai model-model mobil Chevrolet dapat ditemukan di www.chevrolet.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close