Tiara Bahar Rilis Singelnya “Penistaan Cinta”.

SUARAMEDANNEWS.com Tiara Bahar dengan lagu “Penistaan Cinta”. Tiara Bahar atau lengkapnya Oktavia Tiara Bahar adalah seorang bintang akting film dan sinetron Indonesia. Perempuan kelahiran Jakarta, 11 Oktober 1998 ini sudah terlibat banyak sekali sinetron dan FTV disamping juga sibuk menyanyi baik solo maupun tergabung dengan group Putri Bahar. Pada November 2015, Tiara Bahar  memutuskan untuk berhenti dari Group Putri Bahar untuk menempuh jalur solo. Salah satu alasan Tiara Bahar keluar dari Putri Bahar lebih karena ingin bersolo karier sebagai penyanyi dangdut. “Aku mau bersolo karier di dunia musik dangdut,” ucap Tiara Bahar lebih lanjut.

Dunia musik dangdut bagi Tiara Bahar tampaknya sudah mendarah daging. Karena sejak kecil Tiara Bahar sudah terbiasa mendengarkan sekaligus menyanyi lagu-lagu dangdut.

Single yang di keluarkan Tiara Bahar  ini adalah single terbaru yang di ciptakan oleh Papa Uzi yang juga merupakan ayah dari Tiara Bahar, sehingga lagu ini sangat cocok dibawakan oleh Tiara Bahar.

Kami sangat berharap agar Single “Penistaan Cinta” ini bisa diterima oleh para pencinta musik Indonesia khususnya para penggemar musik dangdut dan tentu saja tak ketinggalan fans Tiara Bahar.

PENISTAAN CINTA

Cipt : Papa Uzi

 

Sungguh Tega…

Kau menistakan Cintaku…

 

Bang Katanya abang sayang padaku

Bang katanya abang cinta padaku

Tapi mengapa abang malah selingkuh

Abang kok tega menistakan cintaku …

 

Reff:

Wajahmu tampan gaya masa kini

Tapi sayang kelakuan masa gitu

Tak pernah menghargai pengorbananku

Sungguh tega kau menistakan cintaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close