Tiga Orang Bandar Sabu 100 Kg Asal Aceh di Bekuk BNN, Satu Tewas

SUARAMEDANNEWS.com, Medan – BNN Pusat berhasil membekuk tiga orang bandar narkoba di Ruko depan RS Bina Kasih,  Jalan TB Simatupang, Kelurahan Sunggal,  Kecamatan Medan Sunggal, Selasa (18/10 malam.

_20161019_020329Tiga pelaku yang dibekuk berinisial
AM (51), IR (33) dan Jum yang merupakan warga Aceh.

Seorang pelaku Jum tewas tertembak petugas dilokasi penangkapan.

Informasi dihimpun,  awalnya pelaku yang mengendarai mobil Toyota Rush BK 1804 PK datang dari Aceh Tamiang ke Medan dengan membawa 100 kg sabu.

Petugas BNN pusat yang diduga telah mengikuti, melakukan pengejaran terhadap para pelaku.
Sesampainya di Jalan TB Simatupang,  para pelaku berupaya melarikan diri.

img-20161018-wa0038Disitu petugas melakukan  penindakan penembakan kearah mobil pelaku, dan mengenai dan pelaku bernama Jum.  Pelaku  tewas dilokasi kejadian.

“Kemudian pelaku dikejar oleh BNN Pusat dengan menggunakan mobil. Sesampainya di Jalan TB Simatupang, Kota Medan depan perumahan Imperesion pelaku berupaya melarikan diri kemudian dilakukan penindakan penembakan ke arah pelaku dan salah satu pelaku bernama Jum tertembak dan meninggal di TKP,” kata seorang perwira polisi yang ingin namanya dirahasiakan, Selasa (18/10) malam

Petugas selanjutnya mengamankan kedua pelaku dan barang bukti sabu. Pelaku tewas dilarikan ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan outopsi.

img-20161018-wa0036Rencananya siang ini, Rabu (19/10) Deputi Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) Irjen Pol Arman Depari akan memberikan keterangan pers-nya di lokasi kejadian. Terlihat anggota dari Polsekta Sunggal sudah menyiapkan meja-meja dan memasang garis polisi. (Red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *