Tim Prafarca Medan

Tim PRAFARCA Ekspedisi Hutan ,Temukan Air Terjun Bagus Untuk Wisata

suaramedannews.com – Garunggang – Wisata, Refreshing bagi warga Medan  menjadi  trend  bahkan sudah menjadi kebutuhan rutin setelah lelah satu minggu bekerja dan menghirup udara kota. Butuh suasana santai, fresh, dan sambil mandi-mandi di sungai nan  jernih.

Tim suaramedannews.com bersama prafarca (Pramuka Farmasi Pharmaca ) Medan melakukan ekspedisi baru-baru ini ke suatu daerah hutan yang masih asri, dan menemukan satu air tejun yang layak untuk dijadikan sebagai taman wisata. Lokasi tersebut masih wilayah Sumatera Utara kabupaten Langkat kecamatan Kuala , tepatnya di desa Garunggang dan nama tempat wisatanya adalah  wisata alam barbar sari Lau Kulap, yang berbatas dengan kabupaten karo.  Alamnya yang indah dan suasana sangat memuaskan pagi para wisatawan lokal bahkan manca ngerara.

Ada berbagai fasilitas wisata di lokasi tersebut, diantaranya, penginapan, kol

air terjun

am renang alami yang airnya langsung  mata air yang muncul dari dalam tanah, fasilitas outbond, s

ungai yang jernis, dan fasilitas lainnya , Air tejun yang kita temukan adalah air tejun yang masih asli belum di rawat secara baik dan akses menuju air terjun tersebut harus melalui sungai  dengan perjalanan sejauh tiga ratus meter atau lebih kurang tiga puluh menit perjalanan.(Mz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close