Tokoh Masyarakat Belawan Berikan Ucapan Selamat HUT Korps Marinir Ke 75

*Tokoh Masyarakat Belawan Berikan Ucapan Selamat HUT Korps Marinir Ke 75*

Suaramedannews.com
Belawan – Pada hari ini lengkap berumur 75 tahun, kami berharap atas nama masyakat sekaligus Dewan Pendiri dari Forum Anak Belawan BERSATU (FABB), kita tahu selama ini marinir bersama dengan rakyat khusus kepada bapak Danyon Marinir Letkol Marinir Farick selama ini memang masih bersama masyarakat Belawan dan dekat dengan masyarakat Belawan. Dan kedepannya agar marinir setia terus menjaga kesatuan Republik Indonesia dengan baik dari wilayah – wilayah sehingga utuhlah NKRI dan masyarakat siap dengan marinir.

Pernyataan tersebut disampaikan H.Irfan Hamidi tokoh masyarakat Belawan saat berkunjung ke Mako Yonmarhanlan I Jalan Serma Hanafiah No.1 Belawan untuk memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Marinir yang ke 75 tahun, Senin (16/11/2O2O).

Masih menurut H.Irfan Hamidi yang sekaligus Ketua Dewan Syuro Kesatuan Aksi Umat Islam (KAUMI) Sumatera Utara kepada awak media, mengatakan selamat buat Korps Marinir HUT yang ke 75 “Bersinergi Untuk Mengawal NKRI Menuju Indonesia Maju”.

Dalam kunjungannya itu H.Irfan Hamidi didampingi Ketua FABB Khairul Caniago bersama dengan anggota memberikan surprise berupa nasi tumpeng kepada Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick,M.Tr Opsla sekaligus pada kesempatan itu FABB memanjatkan doa bersama memohon kehadirat Allah SWT agar seluruh prajuritĀ  Marinir dimana pun bertugas diberi kekuatan dan kesehatan untuk mengawal NKRI.

Dikesempatan yang sama, Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Farick mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan ucapan selamat kepada Forum Anak Belawan Bersatu.

“Kita harapkan bersama dengan usianya yang sudah 75 tahun, semoga Korps marinir bisa terus bersama rakyat dalam segala kegiatan terutama menjaga NKRI,” jelas mantan Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick,M.Tr Opsla mantan Kormar/Pasmar I/Denma/Palaksa itu.( Junaidi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *