Traveloka EPIC SALE 2021, 5 Tips Berburu Promo Paling EPIC

SUDAH siap untuk promo paling EPIC tahun ini? Ya, EPIC SALE dari Traveloka kembali lagi tahun ini dengan berbagai penawaran harga terbaik yang siap buat rencana liburan impianmu jadi lebih EPIC! Tentunya, untuk bikin lebih EPIC, kamu nggak boleh sampai kelewatan info-info penting seputar promo EPIC SALE kali ini. Tak perlu khawatir, karena kali ini kami sudah merangkumkan tips-tips berburu promo paling EPIC selama Traveloka EPIC SALE tahun ini! Simak tips-tips jitu berikut!

Baca juga : Mulai Hari Ini 25 Mar 2021 Traveloka Gelar Epic Sale Dan Diskon Hingga 80 Persen

Aplikasi Traveloka juga siap membantu kamu menjadi #SmartStaycation agar kamu bisa mewujudkan dengan berbagai fitur Online Chek-in dimana kamu bisa melakukan proses chek-in hotel secara online di aplikasi Traveloka sehingga bisa meminimalisir kontak fisik selama liburan. Untuk memastikan perjalan liburanmu aman dan nhyaman, pastikan kamu memilih mitra Traveloka CleanAccommodation sebagai akomodasi karena ribuan nitra hotel CleanAccommodation di Indonesia telah berkomitmen menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran dan mendapatkan sertifikat CHSE dari Kemenparekaf.

“Ini sebagai bentuk dorongan kepada para mitra Traveloka agar tetap bisa menjaga bisnis di saat pandemi sekaligus membuat para pengguna (platform) agar tetap nyaman bertransaksi,” kata Co-founder Traveloka Albert seperti dikutip dari Antara, Rabu (23/3/2021). Selain berkontribusi terhadap kelangsungan bisnis para mitra, dia berharap Traveloka EPIC Sale 2021 mampu mendukung upaya pemerintah untuk memulihkan pariwisata domestik yang hancur lebur akibat pandemi Covid-19.

1. Catat tanggal & jam penting selama EPIC SALE

Supaya nggak ketinggalan promo, tentu kamu harus catat periode promo Traveloka EPIC SALE dulu, yakni mulai dari 25 Maret 2021 hingga 31 Maret 2021. Sepanjang hari selama periode tersebut, kamu akan temukan berbagai penawaran harga terbaik untuk berbagai produk Traveloka mulai dari Hotel, Tiket Pesawat, Voucher Eats, dan berbagai produk lainnya!

Baca juga : Melalui EPIC Sale, Traveloka juga turut mendukung program pemerintah dalam mendorong pemulihan  ekonomi pariwisata nasional.

Tak cuma itu, masih ada EPIC Hour yang merupakan jam-jam khusus dalam periode EPIC SALE di mana beberapa produk Traveloka menawarkan lebih banyak pilihan diskon. EPIC Hour ini sendiri berlangsung setiap jam 12:00 – 12:59 WIB & 19:00 – 20:59 WIB untuk produk Hotel, jam 19:00 – 20:59 WIB untuk produk tiket pesawat, dan 06:00 – 11:59 & 18:00 – 23:59 WIB untuk produk Xperience selama periode EPIC SALE berlangsung.

Jadi, pastikan kamu nggak kehabisan kuota internet di jam-jam tersebut!

2. Update dan aktifkan notifikasi aplikasi Traveloka

Sudah catat detail-detail tanggal dan waktu untuk berburu promo, jangan sampai perburuan promo kamu gagal karena aplikasi Traveloka kamu belum up to date. Untuk bisa mendapatkan promo EPIC, pastikan aplikasi Traveloka milikmu sudah merupakan versi yang terbaru.

Jangan lupa juga untuk aktifkan notifikasi dari aplikasi Traveloka supaya kamu selalu mendapatkan informasi terbaru seputar promo EPIC yang ada di aplikasi Traveloka!

3. Tnton terus Traveloka LIVEstyle

Pastinya kamu sudah familiar dengan program Traveloka LIVEstyle yang kerap ditayangkan setiap minggunya di aplikasi Traveloka. Namun, selama periode EPIC SALE kamu bisa menyaksikan program Traveloka LIVEstyle di aplikasi Traveloka setiap hari di siang hari (12:00 – 13.00 WIB) dan juga malam hari (19:00 – 21:00 WIB). Tak hanya memberikan informasi penting seputar promo-promo EPIC yang ada pada hari itu, kamu juga bisa dapatkan promo-promo khusus terbatas serta menangkan berbagai giveaway seru!

4. Rencanakan liburan dan siapkan wishlist sebelum berburu promo

Selama periode EPIC SALE, waktu sangatlah berharga. Jadi, kamu harus memanfaatkan waktu semaksimal mungkin agar tidak kehabisan penawaran harga paling EPIC tahun ini. Agar bisa meminimalisir waktu, tak ada salahnya kamu sudah rencanakan liburan dan susun wishlist hotel atau produk impian lainnya di Traveloka supaya ketika promo tengah berlangsung, kamu tinggal booking sebelum kehabisan!

5. Pilihan aman bersama Traveloka CleanPartners

Sudah dapatkan promo EPIC, kamu juga bisa menbuat liburan impian tetap aman dan nyaman bersama Traveloka CleanPartners. Traveloka CleanPartners adalah partner-partnerTraveloka yang berkomitmen menjalankan protokol Clean, Health, Safety, and Environment (CHSE). Mulai dari CleanTrip, CleanAccommodation, CleanXperience, hingga CleanDining bisa kamu temukan tersematkan dalam bentuk badge pada partner-partner Traveloka.

Dengan berbagai tips berburu promo paling EPIC di atas, kini kamu bisa wujudkan liburan impian dengan lebih mudah dan EPIC, bukan? Yuk, mulai perburuan promo Traveloka EPIC SALE, dan buat liburan EPIC jadi lebih dari sekedar wacana!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *