berfoto sejenak, mengawali untuk persiapan audiensi mahasiswa nanti

Utusan Mahasiswa Pasaman barat ajukan surat audiensi ke bupati dan anggota DPRD Pasaman barat.

Suaramedannews.com – Medan – Para utusan mewakili aliansi mahasiswa Pasaman barat menjumpai Bupati Pasaman barat Drs. Syahiran, MM  di Kantor Bupati Pasaman Barat Simpang Empat , senin,04 /06/  2018.
Perwakilan mahasiswa tersebut adalah mahasiswa asal Pasaman Barat berkunjung ke kantor bupati Pasaman barat dalam rangka pengajuan surat permohonan audiensi dengan Pemda Pasaman Barat.

Dalam hal ini besar harapan Mahasiswa Pasaman barat  agar bapak Bupati bisa menerima dan membuka tangan berjumpa dengan mahasiswa yang sudah sekian lama rindu berdialog terhadap permasalahan yang ada di kabupaten Pasaman Barat.
Sekitar delapan  orang mahasiswa ikut serta diantara nya Ahmad Faisal ketua imapasbar tapsel, Mairizwan ketua Imapasbar Lhokseumawe Aceh Utara, Khoirul Hamdi ketua imapasbar kota Langsa, Zulyamin sebagai penanggungjawab sementara dari imapasbar Nusantara, dan empat  orang anggota dari Pengurus Imapasbar Tapsel.

Alhamdulillah berdasarkan penjelasan dari ketua imapasbar Tapsel Ahmad Faisal dan Zulyamin Hasibuan ” Surat audiensi sudah di layangkan kepada Bupati Pasaman dan anggota DPRD Pasaman barat, dan telah mendapat respon yang positif dan telah di agendakan  Bupati Pasaman Barat dan pihak terkait dimana pada tanggal 12 Juni 2018 akan dilaksanakan audiensi  Mahasiswa.

Audiensi tersebut sebagai isunya adalah fokus pada  harapan, agar  mahasiswa mendapat anggran beasiswa dan sekretariat  pada setiap daerah dimana ada cabang  Ikatan mahasiswa Pasaman Barat yang ada di berbagai kota di Indonesia.

lokasi  Audiensi nantinya  di balerong pemerintah daerah Pasaman barat pukul 15.00 WIB, yang mudah-mudahan dihadiri oleh Bupati dan anggota Dewan perwakilan Rakyat daerah ( DPRD )Pasaman barat serta sepuluh utusan anggota dari Himpunan masyarakat Pasaman barat (Himma Pasbar) dan ikatan mahasiswa pasaman barat (IMAPASBAR) yang ada di seluruh Indonesia”.

Mereka yang datang mengawali untuk menyampaikan keluh kesah dari Imapasbar atau Mahasiswa Pasaman barat yang ada di kota Langsa, yang di ketuai Khoirul Hamdi Lubis,Lhokseumawe yang di ketuai mairizwan, Medan yang diketuai sofyandi Lubis SE,Tapsel yang di ketuai Ahmad Faisal,tanah datar diketuai Rois Zulhadi, Pekanbaru di ketuai Jecky efrizon, Jambi diketuai Ahmad riyadi, Padang di ketuai Rasihan Anwar, Bukittinggi diketuai putri Wulandari, Yogyakarta diketuai Bahri ,yang  mana saat ini belum bisa ikut serta  karena masih menjalani kewajiban nya sebagai mahasiswa di kota atau Provinsi tempat kuliah masing-masing.

Semoga dengan akan dilaksanakan nya acara audiensi ini,bisa menjadi sejarah dan sebuah perubahan untuk pemerintah kabupaten Pasaman barat. Dalam hal ini berlakulah Mahasiswa  sebagai agent of change yang kerja nya tidak hanya belajar tapi ma

mpu merealisasikan Tri darma perguruan tinggi untuk dirinya dan masyarakat. (Sgt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close