Video Ekspresi Trump Saat Dibacakan Ayat Suci Alquran

SUARAMEDANNEWS.com, Amerika Serikat – Sehari setelah menjalani prosesi pelantikan pada Jumat (20/1) lalu, Presiden Amerika Serikat Donald Trump menggelar acara layanan doa nasional antar agama di Katedral Nasional Washington.

Pada kesempatan tersebut, seorang imam membacakan ayat suci Alquran dari surat Al Hujuraat ayat 13 dan Ar Rum ayat 22 yang berbunyi.

“Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal-mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia di antara kamu di sisi Allah ialah orang yang paling taqwa di antara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal.”

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah menciptakan langit dan bumi dan berlain-lainan bahasamu dan warna kulitmu. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang mengetahui.”

Dilansir dari laman Middle East Eye, Selasa (24/1), begitu pembacaan ayat suci dimulai, istri Trump, Melania Trump tampak bergerak sedikit dari tempat duduknya. Trump pun langsung menepuk kaki istrinya, karena Trump berpikir Melania akan beranjak dari kursinya.

Namun rupanya, Melania hanya mengambil buku panduan di bawah kursi yang berisi terjemahan ayat suci tersebut. Trump sendiri tidak melakukan hal serupa.

Saat pembacaan ayat suci tersebut, wajah Trump tampak tegang dan serius. Dia hanya menyatukan tangannya di pangkuan dan melirik ke sekeliling.

Sementara itu, para netizen yang melihat ekspresi Trump turut memberikan komentar. Salah satu netizen menyebut wajah Trump tampak tidak nyaman.

“Dia terlihat tidak nyaman mendengar kalimat indah itu. Dan apa maksud dia menepuk kaki istrinya. Haha,” komentar salah satu netizen.

Berikut video saat Trump mendengar pembacaan ayat suci Alquran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close