Wakil Ketua DPD AMPI Kota Medan M Agha Novrian SSTP,Msi Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya M Yusuf Secara Aklamasi Sebagai Ketua AMPI Kecamatan Medan Petisah

SUARAMEDANNEWS .COM :MEDAN Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) kecamatan Medan Petisah M Yusuf resmi terpilih pada hari Minggu tanggal 7 Maret 2021 melalui Musyawarah Rayon AMPI Kecamatan Medan Petisah.Muscam tersebut berlangsung di kantor Camat kecamatan Medan Petisah dan turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPD AMPI Kota Medan yang juga merupakan Camat Medan Petisah M Agha Novrian SSTP,Msi dan juga berbagai organisasi, IPK dan KNPI dll. perangkat pemerintahan yang ada di Medan Petisah beserta pengurus AMPI se kecamatan Kota Medan.

“Berjalannya acara Muscam tersebut dengan baik dan sukses, langsung dapat apresiasi oleh PLT Ketua DPD AMPI Kota Medan H Amas Muda Siregar SH Ia mengatakan, “Muscam Rayon AMPI kecamatan Medan Petisah bisa dibilang berjalan sukses, Lancar karena semua pengurus dan panitia ikut serta ambil bagian dalam kegiatan ini,” katanya di sela-sela memberikan arahan kepada kepengurusan yang baru dan seluruh ratusan kader AMPI se Kecamatan Medan Petisah dan hadir Pengurus Rayon Ampi sekota Medan yang Hadir, Untuk kepengurusan di kecamatan, sampai ke sub rayon yang sudah terbentuk dan masih pakum akan segera dibenahi ungkapnya .“Muscam ini akan disusul dengan kegiatan dan pelantikan buat Saudara M Yusuf ini. Oleh karena itu kita harapkan untuk berkordinasi dengan aparatur negara ini ya seperti baik itu polsek ataupun danramil dan tokoh masyarakat sebagainya,” ujarnya.

“Wakil Ketua DPD AMPI Kota Medan M Agha Novrian SSTP, MS.i juga mengharapkan adanya kerjasama antar organisasi ataupun dengan pemerintah. “Dimana harapan kita rekan-rekan ini menjalin kerja sama baik eksternal maupun internal, lintas organisasi juga harus mampu merangkul rekan-rekan sekalian untuk menjaga kondusifitas kepada daerah kecamatan Medan Petisah, yang kita cintai tambahnya.
“Sangkot Seregar Ketua Golkar Kecamatan Medan Petisah berharap pada Ketua Rayon Ampi M.Petisah mari kita jaga kekompakan, bersama Ampi.dan Gokar Kecamatan m petisah mari bersama sama berjuang.untuk memenang Golkar 2024 yang akan datang.” Ucap Sangkot.

“Ketua AMPI Kecamatan Medan Petisah M Yusuf yang baru terpilih secara aklamasi masa bakti 2021-2026 juga mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh 7 Kelurahan Subrayon Ampi yang partisipasi yang ikut mensukseskan musyawarah kecamatan yang dilaksanakan hari ini , baik dari materi dukungan ataupun doa, dan M Yusuf berharap solid dan kekompakan dan tetap dijaga.” Ucapnya.(Junaidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *