Warga evakuasi Dosen uinsu, jatuh dari kereta api

SUARAMEDANNEWS.COM, Aek kanopan – Terjadi insiden kecelakaan, seorang pengguna kereta api  ternyata Dosen UINSU yang terjatuh dari KA di sekitar stasiun Membang Muda (15/09/18).

Kereta Api yang berangkat dari Medan menuju Rantau Prapat berhenti di stasiun Membang Muda Aek Kanopan. Setelah berhenti kereta api berjalan dari stasiun Membang Muda menuju Rantau Prapat. Na’as, baru sekitar 100 meter kereta api berjalan, salah satu penumpang berbadan agak berisi terjatuh dari pintu kereta api, tepatnya di depan gereja kampung teladan Aek kanopan.

 

Korban yang berasal dari Medan ini berdiri di pintu kereta api, diduga keberatan tas korban pun jatuh. Kondisi korban memprihatinkan dengan kaki patah dibagian pergelangan kaki (bawah betis).

Dari info yang berkembang, korban bernama Safran Hasibuan salah seorang dosen UINSU Medan yang rencananya akan mengajar di STIT Gunting Saga, Teman korban dosen UINSU Khairullah Matondang bersama warga membantu korban dengan mendatangkan mobil pickup dan membawa korban ke RSUD Labura untuk di beri pertolongan pertama.

Sampai berita ini  diturunkan korban bersama rekan kerjanya  dievakuasi ke  kota Medan,  dan saat ini masih dalam perjalanan yang  dirujuk ke rumah sakit Bina Kasih di Medan. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close