Warga Rw 032 Merasa Keberatan Atas Terpilihnya ML Kembali Menjadi Rw Dilingkungan Mereka

Suaramedannews.com, Medan – Warga RT 075 RW 032 Sangat keberatan atas terpilihnya kembali RW 032 Jalan Sutrisno Gg. Damai I, Damai II dan Damai III (ML) yang sebelumnya diskor oleh Lurah Kota Matsum I dan Camat Medan Area karena ketahua Pungli dengan membebankan biaya Rp.10.000,- ke setiap warga penerima bantuan sembako covid-19 dari Pemko Medan.

Dari info yang diterima dari warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan selama (ML) menjabat sebelumnya cukup meresakan masyarakat.

“payah kalau masih dia ketua RW nya bang, karena banyak kali hal-hal negatif yang selama ini dibuat dia” terangnya

halsenada di sampaikan UK banyak warga yang merasa resah dengan kepemimpinan ML karena tidak mau menerima pendapat dan keluhan warga.

“itu sudah jelas, karena ada beberapa warga yang cakap sama saya kalau kelakuan si ML itu sangat meresahkan, jika tidak bisa bekerja sama atau tidak mau ikut apa yang di cakapkannya pasti dia mengancam warganya” Jelasnya

“jadi kami meminta kepada Bapak Lurah Kota Matsum I dan Camat Medan Area untuk meninjau ulang penunjukkan ML menjadi RW 032 untuk kenyamanan Warga Jalan Sutrisno Gg.Damai I, Damai II dan Damai III” Tambahnya

Ketika Lurah Kota Matsum I di komfirmasi melalui telepon selulernya di 08137071**** mengatakan masalah ML sebenarnya sudah selesai dan sudah di cabut masa skornya.

“kalau masalah RW 032 sebenarnya sudah selesai karena masa skornya sudah di cabut oleh Camat “. Terangnya.

“Kalau masalah warga keberatan itu coba warga tanyakan ke Camat karena camat yang mengeluarkan SK nya”. Jelasnya.

ketika di tanyakan masalah untuk kandidat RW 032 beliau mengatakan di situ cuma satu kandidat yang mengajukan diri menjadi RW 032. (Ry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *