Warga Sungai Deli Heboh, Ratusan Peluru Aktif Ditemukan Bocah 7 Tahun

SUARAMEDANNEWS.com, Medan – Yuga menemukan peluru aktif di sungai deli tepatnya di kampung aur, kecamatan Medan Maimun, pada sabtu (17/9) sore,  sebanyak 126 butir, peluru tersebut berjenis KAL 5,56 mm x 45 TAJAM (Mu-5TJ) N.LOT : 11/00.

Berawal dari seorang bocah yang diketahui bernama yuga (7), sedang mandi-mandi di sungai Deli bersama temannya. Keasikan mandi, Yuga terpijak sebuah kantong hitam, selanjutnya di ambilnya dan membuka isi kantong itu karena penasaran, dia terkejut melihat isi kantong itu ternyata isinya peluru, dengan rasa takut, saya berikan kepada bapak-bapak yang ada disekitar sini, ujar yuga.

Mendengar kejadian tersebut, warga yang ada disekitar pinggir sungai terkejut dan heboh, apa lagi yang menemukan peluru itu seorang bocah. Kepala lingkungan pun juga kaget mendengarnya, “baru pertama kali ini terjadi di sini, ujar kepala lingkungan 4 kelurahan Aur (Yahdi Sabil/32).

Saat ini pihak Kepolisian Sektor Medan Kota masih mendalami penyelidikan tersebut. Kapolsek Medan Kota (AKP Rubiah S.) menambahkan “Untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, Polsek Medan Kota mengamankan peluru tersebut dan di periksa di kantor, karena belum tahu pasti apakah peluru ini asli atau hanya sebuah mercon didalamnya”. (Sm/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close