WECAST Band Asal Malang, Kembali Merilis Single Keduanya “Cinta Salah”

SUARAMEDANNEWS.com – Satu lagi musisi tanah air yang sudah meluncurkan album berjudul Mengejar Cinta pada 1 oktober 2017 kemarin dan bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila, Wecast Band ingin membangkitkan semangat generasi muda di dalam hal indie musik. Beranggotakan Fendy (vokalist) Eric (Guitar) Dixie (keyboard) dan Ming (Guitar), mereka sepakat untuk membawakan album dengan genre pop alternatif yang fresh ala Wecast.

Album Mengejar Cinta sendiri menceritakan perjalanan sepasang kekasih dari awal bertemu, berlanjut konflik, hingga harus berpisah satu sama lain. Memang semuanya mengisahkan tentang perjalanan cinta, tapi ada track bonus yang menceritakan tentang Sahabat dan Indonesia. Dari 10 track yang masuk dalam album , single yang dijagokan menjadi single hits adalah “Cinta Salah”.

Lagu “Cinta Salah” yang diciptakan oleh Ming Wecast ini, menceritakan seseorang yang salah mengartikan sebuah cinta dan begitu berat untuk melepasnya. Kadang kita merasa tidak cocok pada pasangan, namun seharusnya hubungan yang telah terjalin lama membuat cinta semakin indah dan saling mengerti. Tetapi bila ketidak cocokan itu dipaksakan dan menimbulkan sakit hati saja, untuk apa mempertahankan cinta salah yang dipaksakan. Lagu ini bernuansa pop alternatif dan terdengar manis. Hal itu dapat kita temukan dari pola lagu yang easy listening dan melody yang balad.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close