WUJUDKAN IMPIAN YANG TELAH LAMA, NENG WIRDHA RILIS SINGLE TAK TAU DIRI

SUARAMEDANNEWS.COM – Memang benar pepatah lama buah jatuh tak jauh dari pohonnya, kali ini hal itu terbukti pada Ratu  dangdut tanah air, Elvy Sukaesih. Sepak terjangnya di blantika musik tanah air diikuti oleh Wirdha Sylvina,  putri dari Elvi Sukaesih yang berwajah menawan khas Timur Tengah.

Bagi Wirdha sylvina atau yang lebih di kenal Neng Wirdha ini mengikuti jejak sang bunda hanyalah semata-mata untuk mengangkat citra dangdut di indonesia . Merilis single dangdut perdananya berjudul ‘’ Tak Tau Diri ‘’ adalah sebuah kesempatan yang sudah lama di impikan oleh wirdha dan sang Umik pun sangat mendukung.

Lagu #TakTauDiri di tulis oleh K’Jul dengan arransemen musik dangdut koplo modern yang banyak di sukai oleh penikmat musik dangdut namun tetap dengan nuansa musik gendang dan suling. Lagu bertemakan tentang kekecewaan seorang wanita terhadap seseorang kekasih yang lupa diri.

Secara Ekslusive lagu ini dirilis serentak di radio radio dangdut indonesia pada tanggal 10 September 2018. JEX Management mengucapkan terima kasih kepada semua teman teman Radio dan media online yang sudah support perilisan single dangdut ini.

 

Artis : Neng Wirdha

Judul : Tak Tau Diri

Cipt. : K’Jul

Prod. : JEX Management

 

Dulu kau yang merayu , mengharapkan Cintaku

Kau juga yang Berjanji , Akan Selalu Setia

Kini Kau Menjauh , Setelah Kau Mampu

Begitu mudahnya melupakan Aku , Kamu Tak Tau Diri…

 

Reff :

Cobalah Dirimu Bercermin , Agar Sadar Siapa Kamu

Jangan Sombong merasa mampu , Jangan Lupakan Masa Lalu

Ingat Dulu siapa kamu , Kau harus tau diri

Dulu kau yang merayu , mengharapkan Cintaku

 

Kau juga yang Berjanji Akan Selalu Setia , Kamu Tak Tau Diri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close