YATIE AMARRA Rilis Singel Keduamya : PPAP (Punya Pacar Anak Pejabat)

 

SUARAMEDANNEWS.com – Ingin memanfaatkan moment yang sedang viral di internet yaitu PPAP, karenanya dirilis sebuah lagu dangdut yang berjudul “PPAP (Punya Pacar Anak Pejabat)” melalui salah satu biduan wanitanya yaitu “YATIE AMARRA”.

 

Ini adalah suatu diluar kebiasaan, tidak lama sebelum ini Yatie baru saja mengeluarkan single pertamanya yang berjudul “Hap Hap Hap” belum genap 3 bulan langsung mengeluarkan single keduanya “PPAP” ini. “ini adalah momentum, kita sebagai label ingin sedikit keluar dari kebiasaan kami, dan kami memanfaatkan moment yang lagi viral, yang tentu saja dengan memanfaatkan moment ini kami semua bias sukses” Jawab produser Yatie Amarra bapak Ahmad.

 

PPAP ini menceritakan tentang kegelisahaan seorang kekasih yang Punya Pacar Anak Pejabat, walau di sayang sebelum mengetahui hal itu, pas tau tentang jatidiri sang kekasih dia menjadi gelisah gundah gulana, apakah dia pantas bersanding dengan denganya yang anak pejabat sedangkan dia orang biasa?dan kegelisahaan inilah yang dijadikan lagu oleh sang pencipta lagunya Ismail Mr.onet, “sebetulnya tema ini muncul begitu saja, ketika disuruh membuat lagu dengan singkatan PPAP, maka ide ini muncul dari sekian kisah yang pernah oraang ceritakan kepada saya” Ujar Ismail.

 

YATIE AMARRA dengan single keduanya PPAP (Punya Pacar Anak Pejabat), Yatie juga  berharap lagunya dapat diterima oleh penikmat musik Indonesia, khususnya para penggemar dangdut indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *