YUK DENGERIN, Rilis Single Ke-4 Yang Berjudul “Sayang” Via Berharap Akan Semakin Sukses Lagi

SUARAMEDANNEWS.com Via Vallen sejak 3 tahun terakhir ini, menjadi sosok penyanyi yang sangat akrab di hati pecinta musik dangdut, khususnya pecinta musik dangdut koplo.

Jika banyak penyanyi lain yang terjun ke musik dangdut secara tidak sengaja, namun, berbeda dengan Via Vallen, yang memilih musik dangdut sebagai passionnya. Bukan menjadi sebuah kebetulan tentunya jika dalam rentang waktu singkat, nama Via Vallen sudah bisa bersanding sejajar dengan nama-nama penyanyi dangdut ternama lainnya.

Dara kelahiran kota Sidoarjo Jawa Timur ini, memang dikenal sebagai “Ratu Pop Dangdut Koplo” yang mempunyai massa atau Fans fanatik dan sudah menyebar ke seluruh pelosok Indonesia dan Asia, yang diberi nama Vyanisty. Memasuki tahun ke 3 Via Vallen berkiprah di ranah musik dangdut Nasional, tepatnya di akhir bulan Februari 2017, Via Vallen kembali merilis sebuah single terbaru, yang berjudul “Sayang”. Sebuah single yang sudah sangat akrab di telinga seluruh Vyanisty. Lagu ini menjadi lagu yang ditunggu tunggu para Vyanisty, disetiap penampilan panggung Via Vallen. Extreemnya, lagu ini menjadi sound track kehidupan para Vyanisti

Kiprahnya di Industri musik dangdut Nasional, Tentunya Via Vallen berusaha menghadirkan hal-hal baru dari setiap single yang ia persembahkan, meski kadang terkesan lari dari pakem pakem musik dangdut pada umumnya. Di dalam single “Sayang” ini pun, Via membuktikan kepiawaiannya memadukan cengkok dangdut dan tekhnik ngerap. “Lagu ini kan awalnya untuk lagu di panggung, supaya ga monoton, atas masukan dari sang pencipta lagu ini, di beberapa bait dibikin ngerap, di bait lainnya tetep dangdut, bahkan di bait yang lain, aku nyanyiinnya kaya nyanyi pop”, ujar Via menceritakan awal mula terciptanya single ini.

Single “Sayang” keseluruhan liriknya menggunakan bahasa Jawa. Pantaslah jika single ini sudah sangat populer di telinga masyarakat pecinta dangdut koplo, yang tersebar di daerah Jawa Timur dan Jawa Tengah. Single ini menceritakan tentang penantian sebuah cinta yang tak terbatas waktu, meski seseorang yang dinantinya sudah bersama dengan yang lain. Musikalitas pun digarap dengan rapi yang sangat memperhatikan kompromi pasar dan kenyamanan pendengar.

“Semoga dengan release nya single ke-4 Via berharap akan semakin sukses lagi, semakin dikenal lagi, serta semakin menjadi lebih baik”, terang Via Vallen menutup perbincangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *