DPD PWRI SUMUT AKAN BERIKAN PIAGAM PENGHARGAAN KE SEJUMLAH TOKOH INSPIRATIF

Suaramedannews.com, Medan – Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( PWRI ) Sumut akan menggelar pelantikan pengurus DPD PWRI SUMUT masa bakti 2022 – 2026 , yang akan dilaksanakan tanggal 10 September 2022 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD PWRI SUMUT Dr, Masdar Limbong M.pd di dampingi sekretaris Joko Imawan S ,pdi dan Bendahara Safi’i pada rapat tanggal 22/8.2022 di sekretariat DPD PWRI Sumut MMTC.

Masdar mengatakan dalam pelantikan nanti akan mengundang Ketua Umum DPP PWRI Dr, Suriyanto dan Sekretaris Jendral D.Supriyanto JN.

Didalam momentum pelantikan nanti DPD PWRI SUMUT akan memberikan piagam penghargaan kepada sejumlah tokoh – tokoh Inspiratif atas dedikasi dan kiprah mereka terhadap bangsa.

Diperkirakan ada 10 tokoh Inspiratif yang akan diberikan piagam pengharga , diantaranya adalah Tokoh Pers , tokoh pendidikan , tokoh politik , tokoh bidang hukum , pemerhati sosial , perduli lingkungan , tokoh pemuda , penggerak UMKM , tokoh Inspiratif perempuan dan tokoh motivator kewirausahaan.

Masdar juga mengatakan DPD PWRI SUMUT harus bisa menjadi garda terdepan dalam pembangunan melalui karya -karya jurnalistik dan mengedukasi masyarakat khususnya Sumut pungkasnya.

(Reporter:Anto/Editor:Ridho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *