Dukungan Untuk Percepatan Penyelesaian Bendungan Lau Simeme Terus Bertambah

suaramedannews.com,Sibirubiru- Masyarakat Kecamatan Biru-Biru secara bulat memberikan dukungan penuh terhadap pembangunan Bendungan Lau Simeme yang sedang berlangsung. Proyek mega infrastruktur ini mendapat sambutan antusias dari warga setempat karena dianggap memiliki berbagai manfaat yang signifikan bagi kehidupan mereka.

Bendungan Lau Simeme dipandang sebagai solusi multi-guna yang akan menjadi sumber daya listrik, mencegah potensi banjir yang selama ini menjadi ancaman, serta membantu dalam pengembangan irigasi pertanian. Tak hanya itu, bendungan ini juga diharapkan akan menjadi destinasi wisata yang menarik bagi pengunjung.

Dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses pembangunan, Polresta Deli Serdang mengamankan proyek ini hingga tuntas nantinya. Langkah ini diapresiasi oleh masyarakat yang berharap pembangunan dapat berjalan lancar tanpa hambatan.

Sementara itu, warga juga menyampaikan rasa terima kasih dan harapan besar bahwa Bendungan Lau Simeme akan mampu meningkatkan kesejahteraan mereka secara keseluruhan.

Kembali dukungan datang dari Salah satu Tokoh agama Dahlia Br Ginting menghimbau dan mengajak masyarakat untuk mendukung percepatan pembangunan bendungan lau siemem demi kepentingan bersama sehingga Bendungan Lau Simeme akan dinikmati oleh masyarakat.

Dengan dukungan penuh dari Tokoh Agama , diharapkan pembangunan Bendungan Lau Simeme dapat segera terselesaikan dan memberikan manfaat yang besar bagi kemajuan dan kesejahteraan Kecamatan Biru-Biru serta wilayah sekitarnya.

“Saya sangat berterima kasih kepada Pemerintah atas segala upayanya telah membangun Bendungan Lau Simeme yang. Saya dampaknya menguntungkan buat masyarakat, oleh sebab itu mari kita semua mendukung percepatan Pembangunan Bendungan Lau simeme hingga dapat terselesaikan dengan baik sehingga kita dapat merasakan manfaatnya ” ungkapnya. (##Humas Polresta DS)

(Reporter:Anto/Editor:Supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *