Jajaran Polsek Medan Helvetia Bersama Unsur Terkait Semprot Cairan Disenfektan Dan Razia Masker Di Wilayahnya

Jajaran Polsek Medan Helvetia Bersama Unsur Terkait Semprot Cairan Disenfektan Dan Razia Masker Di Wilayahnya

Suaramedannews.com – Polsek Medan Helvetia terus melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam mencegah penyebaran Covid – 19 di Kota Medan khususnya wilayah kecamatan Medan Helvetia. Sabtu (03/07/2021) pagi.

Dengan menurunkan 13 personil gabungan, penyemprotan cairan disenfektan dan razia masker di kawasan pajak Tradisional Sei Sekambing CII kecamatan Medan Helvetia

Tak hanya melakukan penyemprotan disenfektan, dan razia masker, petugas yang tergabung dalam team KRYD yang dipimpin Ipda Nizar Nasution Panit 2 Intelkam juga melakukan penghimbauan terhadap masyarakat untuk selalu mematuhi Prokes

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.SH.SIK.MH, mengatakan penyemprotan yang dilakukan serangkaian kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) yang dilaksanakan Polsek Medan Helvetia, dengan terus dilakukannya penyemprotan disenfektan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 di kota Medan khususnya Kecamatan Medan Helvetia”.ucapnya.

“Selain menyemprotkan disenfektan, Pardamean mengungkapkan anggota juga memberikan himbauan – himbauan kepada pedagang dan pembeli yang berada di pajak tradisional sei sekambing CII agar terus mematuhi dan mentaati Prokes .

“Jangan sampai karena kita abai terhadap aturan prokes malah menciptakan klaster baru Covid – 19”.tegas Pardamean mengakhiri,”Junaidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *