Jelang Pemilu, Polsek Pantai Labu Intensifkan Patroli Antisipasi Guantibmas

suaramedannews.com,Deliserdang- Jelang Pelaksanaan Hari Pemungutan Suara pada Pemilu 2024 yang semakin dekat, Polsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang bersama Jajarannya intens Patroli Antisipasi Guantibmas. Minggu (28/01/2024) malam.

Dalam rangka menjaga Kondusifitas di Wilkum Polsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang tetap aman, Personil Polsek Pantai Labu melakukan kegiatan patroli untuk menyisir tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Dipimpin langsung Kapolsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang Iptu Marwan Dalam pelaksanaannya kali ini, Personil turut menyambangi warga dan memonitor perkembangan situasi kamtibmas disekitar lokasi.

Kemudian personil juga menyampaikan Himbauan kamtibmas kepada warga serta mengajak warga untuk bersama menjaga kamtibmas tetap kondusif di lingkungan antar Dusun dan Desa.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK melalui Kapolsek Pantai Labu Iptu Marwan yang ditemui mediapolri.id dini hari mengatakan kegiatan Patroli Guantibmas bertujuan untuk antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas mulai dari malam sampai dengan pagi hari.

” Tujuan utama dari kegiatan ini adalah memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya masyarakat Pantai Labu Jelang Pelaksanaan Hari Pemungutan Suara pada Pemilu 2024 yang semakin dekat.”

Untuk warga Kecamatan Pantai Labu yang masih beraktifitas hingga larut malam, dimohon kerjasamanya untuk tidak melakukan hal-hal yang menimbulkan keresahan dan mengganggu keamanan dan ketertiban serta kenyamanan yang dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas jelang Pemilu 2024.

Hindari mengkonsumsi minuman keras, karena minuman keras juga merupakan salah satu pemicu terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang dikawatirkan akan mengarah ke tindak pidana. Pungkas Kapolsek Pantai Labu Iptu Marwan.@Yan

(Reporter:Anto/Editor:Supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *