Perhimpunan Marga Lie Sumatera Utara Lakukan Donor Darah Bersama Masyarakat

Perhimpunan Marga Lie Sumatera Utara Lakukan Donor Darah Bersama Masyarakat

Medan- Suaramedannews.com – pada Minggu (07/11/2021) sekitar pukul 09.00-13 Wib melaksanakan acara donor darah untuk membantu Masyarakat Kota Medan dalam pengadaan kebutuhan Darah.yang dilaksanakan. Di jln Burjamhal no A 5 Kec Medan Petisah Kota Medan -Sumut.

Acara donor darah ini sendiri Bekerja Sama dengan , royal jepara, Amoz , Neccafe,Market dll hadir dalam kegiatan ini seluruh pengurus Marga Lie Medan/ Sumut.

Ketua Panitia Lie Pau An dalam acara tersebut mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini mereka lakukan untuk membantu pemerintah Kota Medan khususnya .dan Rumah Sakit Adam Malik pada Umumnya.

“Pihak Rumah Sakit Adam Malik yang juga hadir dalam acara tersebut mengatakan bahwa, pihaknya sangat mendukung kegiatan yang pertama Kali diadakan oleh Perhimpunan Marga Lie kota Medan/Sumut. Dengan adanya kegiatan ini, dirinya mengharapkan stok darah di Rumah Sakit Adam Malik dapat meningkat guna membantu org yang sangat membutuhkan.Darah di Kota Medan.saat masa Covid ini,” Ucap Lie Pau An.

“Sebagai pelaksana dalam acara donor darah tersebut dia juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran Masyarakat yang menyumbangkan Darahnya yang di Rencanakan sebanyak 200 Orang Semoga kegiatan seperti ini dapat berlanjut kedepannya, demikian kata Lie Pau An sebagai Ketua panitia yang terkenal ramah tersebut kepada awak media.(junaidy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.