Tim Jumpe Romansa Polda Riau Kembali Salurkan Bantuan ke Warga Kurang Mampu

suaramedannews.com,Pekanbaru- Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Riau kembali mengadakan kegiatan Jumat berkah yang dinamai Jumpe Romansa Polda Riau, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian polisi kepada masyarakat dengan saling berbagi di hari Jumat.

Yang menjadi sasaran Tim Jumpe Romansa Polda Riau kali ini adalah masyarakat kurang mampu yang berada di Jalan Dwikora, Gg Keluarga, Kelurahan Sukamulia, Kecamatan Sail, Pekanbaru, Jumat (12/05/2023) pagi, sekitar pukul 09.00 Wib

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin kita yang dilakukan setiap hari Jumat dan di khususkan untuk masyarakat kurang mampu,” kata Karo SDM, Komisaris Besar Polisi, Joko Setiono saat dikonfirmasi wartawan.

Kombes Joko jugu mengatakan, anggaran yang digunakan berasal dari keikhlasan seluruh personel Biro SDM Polda Riau dengan sasaran masyarakat kurang mampu secara bergantian.

Adapun bantuan sosial yang diberikan kepada masyarakat berupa sembako, Al qur’an dan juga uang santunan.

“Semoga dengan bantuan yang kita berikan bermanfaat bagi masyarakat penerima bantuan dan menjadi amal bagi personel Polda Riau yang peduli,” kata Joko Setiono.

Dalam kesempatan itu, tim Jumpe Romansa juga menyempatkan waktu berbincang-bincang dengan masyarakat sekitar sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

( Reporter:Afrizal Nasution/Editor:Anto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *