Waka Polresta Deli Serdang Tinjau Gerai Vaksin Di Willayah Hukum Polsek Bangun Purba

*Waka Polresta Deli Serdang Tinjau Gerai Vaksin Di Willayah Hukum Polsek Bangun Purba*

Deli Serdang-Suaramedannews.com “Waka Polresta Deli Serdang Akbp Julianto P. Sirait, SH, SIk, lakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang bertempat di Gerai Vaksin Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang, Jum’at (10/12/2021).

Kegiatan peninjauan vaksin didampingi oleh Kasat Binmas Polresta Deli Serdang Kompol Adi Suwignyo dan Kapolsek Bangun Purba Iptu Herwin,SH, Danramil Bangun Purba Kapten Kav. Sudirno, serta Camat Bangun Purba Raden Mewah .

Dalam pelaksanaan vaksinasi, Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang mengundang tim vaksinator kesehatan Polresta Deli Serdang dibantu tim vaksinator dari Dinas Kesehatan Kabupaten Deli Serdang.

“Saat dikonfirmasi oleh awak media yang melakukan peliputan, Waka Polresta Deli Serdang Akbp Julianto P. Sirait, SH, SIK mengatakan “Gerai vaksin didirikan sebagai upaya percepatan penanganan pencegahan penyebaran Covid 19 demi terwujudnya Herd Immunity atau kekebalan kelompok terhadap virus SARS-CoV-2 tersebut” Ujarnya.

“Vaksinasi ini untuk berbagai kalangan masyarakat, mulai dari anak pelajar atau yang berusia 12 Thn hingga Lansia al : pegawai negeri, pedagang, tokoh masyarakat dan masyarakat lainnya yang di bagi dalam 8 (delapan titik) yg terletak di Desa Sialang 3 Titik , Desa Perguroan 1 Titik , Desa Bandar Meriah 1 Titik, Desa Damak Maliho 1 Titik , Desa Mabar 1 titik , dan Desa Bangun Purba” Tambah Waka Polresta.

“Menjelang akhir tahun 2021 target kita untuk pelaksanaan Vaksin di Kabupaten Deli Serdang harus sudah 70 persen , capaian ini yang harus kita kejar, maka kita perlu kerja keras dengan saling bersinergitas antara TNI POLRI dan Pemerintah serta seluruh elemen masyarakat”ungkapnya. (junaidy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.