Ada Apa dengan 11 September

SUARAMEDANNEWS.COM, Medan – beberapa peristiwa yang terjadi pada tanggal 11 September, dari berbagai sumber.

  1. Pada tanggal 11 September 1941- Gedung The Pentagon di Amerika Serikat mulai dibangun. Namun tepat 60 tahun kemudian  – Terjadi Serangan 11 September 2001 di New York dan Washinton. DC, Amerika Serikat. Serangan itu menghancurkan gedung Word Trade Center, sebagian Pentagon dan menghancurkan sebuah pesawat penumpang di shanksvilla, Pennsylvania menewaskan sekitar 3.000 jiwa. Satu tragedi memilukan bagi warga Amerika bahkan dunia.
  2. Tim Redaksi suaramedannews.com mengucapkan “Selamat Hari Radio Republik Indonesia (RRI)”.Secara resmi didirikan pada tanggal 11 September 1945, oleh para tokoh yang sebelumnya aktif mengoperasikan beberapa stasiun radio Jepang di 6 kota. Rapat utusan 6 radio di rumah Adang Kadarusman, Jalan Menteng Dalam Jakarta, menghasilkan keputusan mendirikan Radio Republik Indonesia dengan memilih Dokter Abdul Rahman Saleh sebagai pemimpin umum RRI yang pertama. RRI Punya slogan “Sekali di udara tetap di udara”
  3. Ada yang menarik bagi yang lahir pada tanggal 11 September. Mereka  mempunyai bakat-bakat yang bermanfaat bagi masyarakat luas, bisa memperoleh kedudukan dan kepercayaan baik dalam penghidupannya. Jasa-jasanya pun akan dihargai orang. ..  demikian katanya dalam satu sumber tentang watak berdasarkan tanggal lahir. (Sd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *