Armansyah Harahap Siap Pimpin MD Kahmi Deli Serdang

Suaramedannews.com, Medan – Perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) IV KAHMI Kab. Deli Serdang akan segera di gelar,  pendaftaran peserta dan anggota MD Kahmi Kabupaten Deli Serdang sudah di buka, dari tanggal 31 Mei 2021 sampai 19 Juni 2021, dari info yang beredar Musda akan dilaksanakan di Sibolagit.

Pada perhelatan Musda IV MD Kahmi Kabupaten Deli Serdang kali ini Armansyah Harahap, S.Ag, M.Pd sudah mendeklarasikan diri siap untuk maju sebagai Calon Ketua Umum di Musda III Kahmi Deli Serdang. Acara deklarasi bertempat di Jl. Tuasan, Teras Cafe. Kamis,03 Juni 2021.

Pada kesempatan itu Armansyah yang merupakan Alumni HMI FT IAIN SU (Red: Tarbiyah UIN SU Medan), menyampaikan kepada rekan-rekan yang berhadir.

“Saya sudah siap zahir bathin untuk mengabdikan diri, di Kahmi Deli Serdang karena bagi saya Kahmi adalah ladang pengabdian,” ujarnya.

Ia juga menerangkan bahwa agenda deklarasi ini masih bersifat internal di tubuh Forum Alumni HMI (FAHMI) Tarbiyah, akan tetapi deklarasi ini sudah bulat menjadi keputusan di internal untuk memajukan dirinya sebagai calon ketua umum di Musda Kahmi Deli Serdang, hasil dari pertemuan deklarasi itu sudah ada langkah-langkah konkrit untuk jangka dekat, menengah, dan panjang.

“Kita sudah buat langkah-langkah, salah satunya kita sudah bentuk Tim Pemenangan, dan akan segera safari konsolidasi kepada seluruh Alumni HMI yang ada di kawasan UIN (Universitas Islam Negeri)  dan Se Kabupaten Deli Serdang, kita juga tidak akan tebang pilih alumni yang akan kita konsolidasikan itu dari mana ia berasal, yang saya tekankan ke dalam Tim, semuanya harus dirangkul karena kita punya prosfek kedepan membawa Kahmi Deli Serdang bisa mendunia” terang Arman.

Sebagai Sosok yang Sopan, Santun, Beradab dan Berilmu Armansyah Harahap, S.Ag, M.Pd sosok yang layak dan kompeten untuk memimpim Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Deli Serdang kedepan, MD Kahmi Deli Serdang kedepannya harus dipimpin sosok yang punya kapasitas dan keberanian Intelektual, Berkarakter, Berdaya dan Adaftif agar kedepannya Kahmi Deli Serdang lebih aktif dan mewarnai kebijakan di Deli Serdang dalam “Membangun Silaturrahim dan Kebersamaan Alumni HMI Dalam Menyejahterakan Masyarakat Deli Serdang Yang Berintelektual dan Relegius”, ucap Ridho Alnajar sebagai Alumni HMI Fakultas Tarbiyah UIN Sumatera Utara.

Sosok Armansyah Harahap layak untuk memimpin Kahmi Deli Serdang kedepan, sosok Pimpinan Kahmi Deli Serdang harus laa yang energik, memiliki kapasitas dan kompetensi intelektual dan mumpuni untuk bisa merangkul seluruh kapasitas alumni HMI agar bisa berkonstribusi positif terhadap pembangunan karakter, Intelektual di Wilayah Deli Serdang yang sangat luas secara bersama-sama.

Dengan merangkul semua potensi Alumni HMI di Deli Serdang secara bersama-sama, kita yakin bahwa KAHMI Deli Serdang kedepan bisa lebih produktif dan punya manfaat strategis bagi para alumninya dan dapat memberikan masukan positif yang membangun kepada Pemerintahan Kabupaten Deli Serdang, Kahmi Deli Serdang kedepan harus bisa dan mampu berkolaborasi dengan berbagai elemen dan stakeholder untuk membangun karakter Insan Intelektual, Beradab dan Relegius di Kabupaten Deli Serdang, jelas Ridho.

Ridho Alnajar juga menyampaikan kepada alumni HMI yang berdomisili di Deli Serdang untuk ikut berperan aktif dan mendaftar sebagai anggota MD Kahmi Deli Serdang secara online dengan menggunakan link berikut :

http://bit.ly/musdakahmideliserdang2021

Pendaftaran dan pengembalian formulir dapat menghubungi panitia :
1. Muhammad Fadli *081269315439*
2. Muhammad Taufiq Lubis *085261656306*
3. Zulkhairi *085358556780*

Pendaftaran dibuka tanggal 31 Mei 2021 s/d 19 Juni 2021.
Pendaftaran /regestrasi peserta musda IV MD KAHMI Kab. Deli Serdang.

Kita mengajak dengan segala hormat dan kerendahan hati Alumni HMI yang di Deli Serdang yang memiliki hak suaranya di Musda IV Kahmi Deli Serdang agar segera mendaftar sebagai anggota dan Peserta di Musda Kahmi Deli Serdang, dan kita juga mengajak seluruh alumni HMI Se Kabupaten Deli Serdang untuk dapat memberikan dukungan dan hak suaranya kepada Armansyah Harahap, S.Ag, M.Pd sebagai Ketua MD Kahmi Kabupaten Deli Serdang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *