Asisten I Kab.Samosir Lepas Lomba Gerak Jalan Dalam Memeriahkan HUT Ke-78 RI

Suaramedannews.com, Samosir – Asisten I Drs. Tunggul Sinaga melepas bendera start Lomba Gerak Jalan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Ke-78 RI Tahun 2023 di Depan Rumah Dinas Bupati Samosir, Senin (14/08/2023).

Saat melepas bendera start, Asisten I Tunggul Sinaga didampingi Danramil 03/Pangururan Kapten Inf. Sugino dan Camat Pangururan Robintang Naibaho, berpesan agar peserta tetap bersemangat dan menjaga ketertiban lalu lintas. “Tetap bersemangat, selamat bertanding dan jaga kesehatan”, katanya.

Lomba gerak jalan ini terdiri dari dua kategori yakni Lomba Gerak Jalan Tingkat Pelajar Se-Kecamatan Pangururan yang diikuti oleh SD sebanyak 22 tim, SMP sebanyak 10 tim dan SMA sebanyak 6 tim putra/i, dan Lomba Gerak Jalan Tingkat Kabupaten Samosir yang diikuti oleh OPD dan Instansi Vertikal dengan jumlah peserta sebanyak 13 Tim.

Adapun rute lomba gerak jalan ini adalah start dari depan Rumah Dinas Bupati Samosir menuju Jalan Putri Lopian kemudian mengelilingi kota Pangururan dan finis di Tanah Lapang Pangururan.

Para peserta lomba tampak kompak dan menggambarkan keceriaan dalam menyambut HUT Ke-78 RI, terlihat dengan mengenakan aneka ragam pakaian serta aksesoris berbahan ulos, dan pernak-pernik lainnya bernuansa merah-putih.

Penampilan para peserta juga disertai dengan yel-yel yang membakar semangat tim. Peserta dari OPD dengan yel-yel menggambarkan semangat kerja dan semangat melayani. Penampilan ini mendapat perhatian dan menjadi tontonan yang menarik bagi masyarakat disepanjang rute yang dilalui.(*)

(Reporter:Fery Sinaga/Editor:Indra Matondang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *