BERAWAL DARI KONTES , ANAK KONTES SIAP EKSIS DI BELANTIKA DANGDUT INDONESIA

SUARAMEDANNEWS.com – Musik Dangdut Indonesia sudah tak di pungkiri lagi bila di tahun ini sudah berkembang lebih maju dan banyak di sukai oleh semua kalangan luas.Salah satunya lewat pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia beberapa tahun lalu yang telah menghasilkan banyak penyanyi dangdut berbakat dan berkualitas sebut saja 10 Kontestan KDI 2015 seperti Noval KDI , Mario KDI , Kaka KDI , Risti KDI ,Rizi KDI , Anna KDI , Ginar KDI , Wening KDI , Ferra KDI , dan Khoiri KDI.

Mereka pun tak puas berhenti disitu saja diawali dari obrolan kosong di Chat Group alumni kdi 2015 merekapun berinisiatif untuk membuat group dangdut dengan visi kembali eksis dibelantika musik dangdut , dengan nama group Anak Kontes mereka saling menceritakan bahwa beberapa dari kami pernah sepanggung  dengan para alumni ajang lain yang merasa ratting programnya lebih tinggi dari program kami. Dari situlah si penulis lagu (Mario Prabu) terinspirasi membuat lirik dan senandungnya  dengan tujuan tidak untuk menyindir tapi malah untuk menetralkan keadaan bahwa mau kontes apapun, dari TV manapun, dan dari Audisi apapun tujuan utama ikut kontes beginian tidak untuk gontok-gontokan mana yang lebih Hits atau apa , tapi memang untuk cari makan hingga mendapat saweran, semuanya pun ia rangkum dan dituangkan menjadi sebuah lagu “Anak Kontes” ini.

Lagu Anak Kontes pun di kerjakan bersama Arranger Echal Gumilang hingga lagu ini pun menjadi lagu yang ekspresif, menginspiraratif memberikan pesan dan kesan di setiap syair lagunya dengan musik dangdut kontemporer yang khas.

Video klipnya sudah di persiapkan dan bekerja sama dengan Doddy Amaya pada awal februari 2017 kemarin.

Yang perlu di garis bawahi dalam hal ini adalah kami ber-10 telah sepakat menamai diri kami sebagai “ANAK KONTES” dengan tanpa membawa atribut program kontes di belakang nama kami, hal ini merujuk ke tujuan awal kita yaitu untuk menetralkan keadaan dari semua anak kontes yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat bernyanyi. Sangat besar harapan kami untuk bisa membuat suasana dan warna baru di industri Musik tanah air, khususnya musik dangdut, sekaligus mampu mencuri perhatian para pendengar dan masyarakat indonesia semua.

 

#Anakkontes secara  merilis single barunya ini melalui pemutaran perdana di radio radio dangdut indonesia , Selasa  4 April 2017 lalu dengan visi untuk meramaikan kembali musik dangdut tanah air

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *