Dahlan hasan nasution mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf

suaramedannews.com – Mandailing Natal, Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menggelar apel pagi di Taman Raja Batu Blok D Desa Parbangunan Kec.Panyabungan, pada Senin(28/6) sekaligus perpisahan dengan Bupati, Drs H Dahlan Hasan Nasution yang akan selesai menjabat pada 30 Juni 2021 mendatang, Senin (28/6)

Pada Apel gabungan tersebut Pemkab mandailing natal ini diikuti seluruh pejabat serta Aparatur Sipil Negara (ASN) diantaranya terlihat Sekda, OPD, Camat serta seluruh tenaga Honorer dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya pada apel gabunga. Tersebut Dahlan Hasan menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pejabat dan Honorer yang berada di Pemkab Madina.

“Berhubung pada 30 Juni jabatan saya sebagai Bupati Madina akan berakhir, izinkan saya dan istri menyampaikan permohonan maaf karena selama kita bersama sudah pasti banyak kelemahan dan kekurangan kami baik di dalam membina kalian semua. Berkah bantuan kita semua, selama saya menjabat mulai dari Wakil Bupati hingga sebagai Bupati, barang kali Kabupaten Madina sudah sampai seperti sekarang ini,” kata Dahlan Nasution

Dahlan juga menyebut maju mundurnya Madina ini berada ditangan semua dan membutuhkan kerjasama yang baik dan terbina.

“Oleh karena itu, saya minta kerjasama itu agar lebih diperkuat kedepannya agar semakin berkembang,” pesannya

Di akhir sambutannya, dia meminta pada masa pandemi Covid-19 sekarang ini agar para ASN dan tenaga Honorer supaya menjadi garda terdepan untuk memberantas dan memutus mata rantai penyebaran dengan cara memberikan contoh yang baik pada masyarakat.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Madina. Gozali Pulungan menyambut baik ucapan permohonan maaf yang disampaikan Dahlan Hasan Nasution.

Tutur beliau, Pegawai yang ada diPemkab Madina ini sekitar 13 ribuan orang lebih dengan rincian 6 ribu PNS dan 7 ribu Honorer sudah memaafkan terlebih dahulu.

“Bapak Dahlan sudah memaafkan semua kesalahan pejabat di Pemkab Madina, dengan niat yang tulus dan hati yang bersih, kami lebih dahulu sudah memaafkan bapak dan keluarga,” tutur Sekda.(Suhartono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *