Arwin Rahmadsyah S.Sos Ketua DPD BM PAN Kota Medan

DPD BM PAN KOTA MEDAN ” TAGIH JANJI BOBBY NASUTION, TERTIBKAN PUNGLI, TINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN”

Suaramedannews.com, Medan – DPD Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Kota Medan tagih janji Walikota Medan Bobby Nasution untuk memperbaiki mutu pendidikan yang ada di Kota Medan, dikarenakan BM PAN menilai belum ada aksi nyata yang di lakukan Walikota Medan beserta jajarannya di Dinas Pendidikan.

Ketua DPD BM PAN Kota Medan, Arwin Rahmadsyah S.Sos

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD BM PAN Kota Medan Arwin Rahmadsyah S.Sos kepada Suaramedannews.com Minggu (13/2/2022). Agar Bapak Walikota Medan Bobby Nasution segera membuktikan janjinya mengatasi permasalahan pendidikan yang ada di Kota Medan, sebab sampai hari ini masih terlalu banyak pekerjaan rumah yang ada di Dinas Pendidikan yang belum juga terselesaikan. Ditambah lagi praktek pungli baru-baru ini yang dilakukan kepala sekolah dasar terhadap guru dalam Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) terang-terangan dilakukan.

Menurut Arwin Rahmadsyah yang akrab disapa Aween, Walikota Medan berserta pihak terkait dan Dinas Pendidikan harus secepatnya mengusut praktek pungli yang terjadi di sekolah terkhusus di sekolah Dasar, karena sudah sangat meresahkan Guru pada saat ini. Oknum Kepala Sekolah meminta uang kepada Guru sebesar Rp. 75.000,- untuk penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) yang mana sebenarnya itu adalah tanggung jawab kepala sekolah dan secara aturan tidak di pungut biaya se-senpun.

Aween mengingatkan agar Walikota Medan jangan hanya sibuk dengan Vaksinasi dan melupakan janjinya untuk meningkatkan mutu pendidikan dikota Medan, karena sampai saat ini lebih dari 100 SD tidak memiliki kepala sekolah dan banyak kepala sekolah yang rangkap jabatan.

Untuk itu, Ketua DPD BM PAN Kota Medan Arwin Rahmadsyah S.Sos meminta secara langsung kepada Walikota Medan Bobby Nasution dan jajaran di Dinas Pendidikan Kota Medan agar bergerak cepat dan bertidak tegas menertibkan oknum-oknum terkait yang terlibat praktek pungli dan segera mengatasi persoalan Pendidikan yang ada di Kota Medan pada saat ini.(Rel/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.