DPD Satgas IPK Sumut Membagikan 530 Paket Sembako, Peringati HUT IPK 53 Tahun

Suaramedannews.com, Medan – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Satgas Inti Maha Sakti Ikatan Pemuda Karya (IPK) Sumatera Utara (Sumut) mengadakan bakti sosial dengan membagikan 530 paket sembako kepada masyarakat dan anggota Satgas IPK.

Pembagian ratusan paket sembako kepada masyarakat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ikatan Pemuda Karya (IPK) ke 53 tahun bertempat di Kantor DPD Satgas Inti Maha Sakti IPK Sumut, Jalan Letjen Suprapto, Medan, Minggu (28/8).

Ratusan paket sembako yang sudah dikemas itu pun dibagikan langsung Ketua DPD Satgas Inti Maha Sakti IPK Sumut Naro Panggabean, didampingi Sekretaris Petrus Sitompul, Bendahara Barita Sitorus, Wakil Ketua DR Marolop, Muliadi, serta pengurus DPD Satgas Inti Maha Sakti IPK Kota Medan dan Deliserdang.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Satgas Inti IPK Sumut, Naro Panggabean, mengatakan kegiatan pembagian sembako dapat terlaksana atas partisipasi rekan-rekan termasuk dari kabupaten/kota yang lainnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh teman-teman. Semoga kesolidan atau soliditas keberagaman baik antar pemuda, agama dan suku terjalin dengan baik dalam satu wadah organisasi Satgas Inti Maha Sakti IPK Sumut,” katanya.

Naro berharap, ke depan organisasi ini semakin dicintai masyarakat karena seluruh kader selalu bergandengan tangan menyalurkan bantuan.

“Pembagian paket sembako sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat serta rasa syukur memperingati Hari Ulang Tahun IPK ke 53 tahun,” harapnya paket sembako dibagikan kepada masyarakat sekitar serta anggota.

Pada kesempatan itu, Naro menyampaikan pesan dari Ketua Umum IPK Budi Panggabean kepada seluruh anggota untuk tidak melupakan jasa-jasa pendiri IPK Almarhum Olo Panggabean.

“Kepada seluruh teman-teman kembali saya berharap kegiatan sosial ini terus dilaksanakan. Semoga organisasi kita semakin besar, makmur, dan dapat membantu rekan-rekan yang di luar untuk menempati wadah pengambangan diri,” pungkasnya.

(Reporter:Anto/Editor:Ridho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.