DR Amarullah.M.Ag Kembali Terpilih Sebagai Ketua DPD Ikanas Sumut Masa Bakti 2021-2026

DR Amarullah.M.Ag Kembali Terpilih Sebagai Ketua DPD Ikanas Sumut Masa Bakti 2021-2026

Musda ll Ikanas Sumut dibuka dan dipimpin langsung oleh Ketua Ikanas Sumut IR H Akhyar Nasution.MS.i Periode .2015-2020 Dimana proses jalannya Musda berlangsung aman dan damai.

Kendatipun Musda ke-II DPD Ikanas 28/Maret 2021. dilaksanakan secara virtual, namun warga DPD Ikanas yang mengikuti kegiatan tersebut tetap mengkedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

DR Amarullah Nasution M.Ag kembali terpilih sebagai Ketua DPD Ikanas Sumut periode 2021-2026. Dimana semua DPC Ikanas Sumut masih memberikan kepercayaan untuk Memimpin Ikanas. Bertempat /Diadakan Di Grand Inna.Hotel Medan ,28 maret 2021

Wakil Ketua Hikma Sumut Syahrir Nasution mengatakan, Selamat dan sukses dalam mengemban amanah untuk Pagodang Ikanas di Sumut, khusus untuk ketua yang terpilih secara pribadi maupun keorganisasian mandailing dan Marga Nasution pada Umumnya “kita sangat menghargai” dimana DR Amarullah. M.Ag masih memiliki semangat untuk memajukan organisasi ini, baik secara moril & materil. Hal itu memang sudah dibuktikannya pada periode yang lalu. Meskipun nanti pada priode kedepan ada kekurangannya, kita siap membantu kemajuan marga Nasutiom. secara khusus dan Mandailing pada Umumnya.

“Ketua DPD Ikanas terpilih DR Amarullah M.Ag mengatakan, “Alhamdulillah, atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk kembali memimpin DPD Ikanas Sumut, semoga amanah dalam rangka memajukan dan mengembangkan Ikanas kedepannya, ucapnya. Maka dalam waktu yang tepat akan segera menyusun struktur kepengurusan DPD Ikanas Sumut periode 2021 -2026, selanjutnya akan disampaikan ke DPP Ikanas di Jakarta,.DR Amarullah. M.Ag Mengatakan Sama.Awak.media siap.membantu Keluarga Nasution.yang Kurang mampu untuk membatu biaya pendidikan Sekolah. dan siap Membangun Rumah perkumpulan Marga Nasution,.untuk Tanahnya sudah disiapkan 5000 mtr persegi ungkap Pak Amarullah.Apa lagi Marga.Nasution Cukup Besar contoh nya ada Alm.AH Nasution dll”, ucapnya .(Junaidi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.