H.Musa Rajeck Shah Menghadiri Pesta Rakyat

suaramedannews.com,Deliserdang- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara yang juga Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Utara (Sumut) 1, Nomor Urut : 1, H. Musa Rajeck Shah, menghadiri Pesta Rakyat yang di adakan Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Deli Serdang, Kecamatan Lubuk Pakam. Dalam pesta rakyat tersebut, Ijeck mengajak ribuan warga masyarakat Kabupaten Deli Serdang untuk memilih pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut : 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, pada Minggu (04/02/2024).

“Bapak/Ibu jangan lupa pada tanggal 14 Februari nantinya kita datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan memilih Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka. Banyak program yang akan di lakukan Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka,” ujarnya Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Utara (Sumut) 1 Nomor Urut : 1, H. Musa Rajeck Shah tersebut.

Lebih lanjut Ijeck juga menjelaskan bahwa program yang akan di usung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka adalah makan siang gratis untuk anak-anak Indonesia.

“Jadi nanti anak-anak Ibu bisa dapat makan siang gratis dan susu gratis. Supaya anak-anak kita semakin cerdas. Banyak lagi program yang akan di usung Bapak Prabowo Subianto terutama untuk memajukan ekonomi Indonesia,” ujarnya sambil berharap Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bisa menang satu putaran, Minggu (04/02/2024).

Selain itu, pihaknya juga mengajak warga masyarakat di Kabupaten Deli Serdang untuk memilih ia agar bisa duduk di DPR RI. “Tadi untuk Presiden nya Pak Prabowo. Sekarang kertas suara kuning untuk DPR RI jangan lupa pilih Saya dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Utara (Sumut) 1 Nomor Urut : 1, H. Musa Rajeck Shah,” ujarnya.

Untuk di Kabupaten Deli Serdang, Ijeck juga mengajak masyarakat agar memilih caleg-caleg dari Partai Golkar. “Karena kalau banyak Kader Partai Golkar yang duduk di Parlemen kita mempunyai kekuatan Politik di Parlemen, sehingga bisa memengaruhi kebijakan dan bisa berbuat lebuh banyak lagi untuk masyarakat di Kabupaten Deli Serdang dan Provinsi Sumatera Utara (Sumut),” harap Ijeck.

Resmikan Musolah dalam kesempatan itu, usai menghadiri Pesta Rakyat, Ijeck di dampingi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Deli Serdang, Hamdani Syahputra juga meresmikan Musolah Beringin yang ada di Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara.

“Mudah-mudahan Musolah ini di pergunakan dengan baik untuk Ibadah. Harapan kita lebih banyak lagi di pakai untuk pengajian-pengajian dan kegiatan lainnya,” ujarnya.

(Reporter:Anto/Editor:Supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *