H.Syaiful Bahri S.Sos.MSP Kamada LMP Sumut ,Tidak Ada Intervensi Bagi Kader di Pemilu 2024

suaramedannews.com,Medan- Markas Daerah ( Mada ) Laskar Merah Putih Sumut ( LMP ) Sumut mengadakan acara Halal bihalal dan silaturahmi sesama anggota LMP Sumut yang di adakan di Cafe D’Prasmanan Jalan AH.Nasution Medan Johor depan Asrama Haji pada Selasa (09/05/23)

Acara Halal bihalal/Silaturahmi langsung dibawa oleh H.Syaiful Bahri S.Sos,MSP sebagai Ketua Markas Daerah Sumut .

H.Syaiful Bahri S.Sos MSP didampingi Sekda Ir.Ok.A.Fadillah , Bendahara , Rosidi Yamin ST dan salah seorang Dewan Penasehat Makmun Yus dalam ucapannya  mengingatkan kepada seluruh kader LMP di Sumut bahwasanya dalam Tahun Pemilihan yang sudah di ambang pintu,meminta kepada seluruh kader bahwasanya kita tidak ada ikut disalah satu partai.

Ada dua (3) tugas pokok kita yaitu:

1. Mayor Jend (Purn) H. Albiner Sitompul , sebagai Dewan pembina Markas Besar  ( MABES ) Laskar Merah Putih ( LMP ) Jakarta mencalonkan diri menjadi anggota DPD Ri.

2.Ok Azhari SE. Sebagai Ketua Harian di Markas Daerah ( Mada ) Laskar Merah Putih ( LMP ) Mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Sumut dari Partai Garindra wilayah pemilihan Kabupaten Deli Serdang.

3.Iskandar dari Partai PAN untuk DPRD tingkat 2 Kota Medan.

Dan untuk Gubernur dan Presiden sampai saat ini kita belum bisa menentukan sikap ucapnya.

H.Syaiful juga berharap  kepada para Srikandi Laskar Merah Putih ( LMP ) Sumut agar lebih banyak melakukan kegiatan – kegiatan yang positip agar kedepannya Srikandi Laskar Merah Putih ( LMP ) mendapat perhatian dari warga yang memang cinta dengan Laskar Merah Putih ( LMP ) dan satu hal lagi agar kedepannya kita bisa lebih baik dari yang sebelumnya .

Didalam pemilihan Presiden dan Gubernur kita tidak ada ketergantungan terserah kepada rekan – rekan juang untuk memilih yang mana . Memasuki Tahun Politik,kita tidak ada ketergantungan disalah satu partai.Pesta rakyat ini akan menjadi momen yang baik bagi kita”sebagai kader Laskar Merah Putih ( LMP ) di Sumatera Utara.

Di acara Halal bihalal/Silaturahmi kali ini, H.Syaiful mengatakan , menjadi tugas beratkan untuk menghantarkan mereka , tapi semua itu saya yakin  kita bisa melaksanakannya kalau kita mau bekerja sama dan bahu membahu dalam menjalankan semua ini tegasnya.

( Reporter:Anto/Editor: Supriadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *