HUT Bayangkara ke 77 POLRI PRESISI Untuk Negri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju

suaramedannews.com,Medan- Apresiasi pada saya ucapkan pada Polri terkhusus pada Kapoldasu yang sudah menjadi kan Polri sahabat rakyat sumatera utara
kami kaum pekerja buruh merasa sangat dekat dengan Kapoldasu.
Hampir semua Kendala yang di mulai dari masalah perburuhan sampai air PDAM mati pun.terkadang kami melapornya kepada Kapoldasu.

Berbagai prestasi sudah diukir bapak Kapoldasu beserta jajarannya. Dalam hal Seperti Zero Crowdid pada mudik lebaran. Kami lihat Kapoldasu di brastagi rela hujan- hujanan mengatur lalu lintas.

Pemecahan berbagai kasus tindak pidana yang besar.

Kami meminta agar Kapoldasu
lebih konsen terhadap kondisi K3 di sumatera utara dimana tingkat kecelakaan kerja lebih dari 1000/ tahun kecelakaan kerja dalam kurun waktu 3 tahun belakangan ini.

Penanganan berbagai aksi demontrasi pekerja buruh , seperti Aksi May Day 1 Mei 2023 yang begitu humanis. T.M Yusuf KSPSI AGN bersama Bung Wily FSPMI dan Bung Jamsir KPBI
Sempat bingung dengan petugas Polri yang sangat sedikit dalam penjagaan bahkan pintu gerbang kantor gubernur Sumatera Utara terbuka lebar.

Hal ini menandakan bahwa kepercayaan Poldasu terhadap serikat pekerja yang semakin besar , membuat kita bangga akan penanganan humanis Kapoldasu beserta jajarannya.

Dan terakhir wujud nyata bagi kami kaum buruh pekerja memberikan apresiasi setinggi – tingginya kepada Kapoldasu Irjen Panca yang juga telah membantu mensukseskan Perayaan May Day 2023 Pekerja Buruh Sumatera Utara Dengan begitu meriah.

Kami berharap agar kedepan Polri semakin humanis cepat tanggap dan Proaktif lagi.

( Reporter:Anto/Editor:Supriadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *